Film Indonesia baru berjudul Paranoia, dibintangi Nicholas Saputra dan Nirina Zubir

Senin, 09 November 2020 | 15:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Indonesia baru berjudul Paranoia, dibintangi Nicholas Saputra dan Nirina Zubir

Film Indonesia terbaru berjudul Paranoia yang dibintangi Nicholas Saputra hingga Nirina Zubir.


FILM - Riri Riza dan Mira Lesmana menyiapkan film Indonesia terbaru yang menarik. Film Indonesia terbaru produksi Miles Films ini berjudul Paranoia. 

Film Indonesia terbaru ini akan menampilkan akting dari aktor hingga aktris ternama di Indonesia. Ada Nicholas Saputra, Nirina Zubir, Lukman Sardi, dan Caitlin North Lewis. 

Mereka akan menampilkan aktingnya dalam sebuah cerita yang masih dirahasiakan oleh pihak produksi. Meski begitu, deretan nama aktor dan aktris dan pihak produksi seperti sudah menjamin kualitas film Indonesia terbaru ini. 

Nirina Zubir dan Lukman Sardi dalam akun Instagramnya juga telah mengunggah foto-foto para pemeran di lokasi syuting. Nicholas Saputra terlihat menumbuhkan kumis untuk proyek film Indonesia terbaru ini. 

Baca Juga: Aktor Fantastic Beasts, Jude Law ungkap makna perankan penyihir Albus Dumbledore

Film Indonesia terbaru

Miles Films mengumumkan, ide cerita film Paranoia ini datang dari Mira Lesmana dan Riri Riza saat masa PSBB. Naskah film Indonesia terbaru ini ditulis oleh Mira Lesmana, Riri Riza, dan Jujur Prananto. 

 

Foto maupun video yang diunggah di media sosial menunjukkan proses syuting film yang dilakukan di alam terbuka. Nantikan seperti apa alur cerita dan genre yang diangkat di film Paranoia ini. 

Film Indonesia terbaru berjudul Paranoia yang dibintangi Nicholas Saputra dan Lukman Sardi.

Bertemunya Nicholas Saputra dengan Nirina Zubir dan Lukman Sardi akan menjadi daya tarik tersendiri untuk film Paranoia. Ditambah dengan seorang aktris remaja berbakat yang digandeng Miles Films. 

Para pemeran film Indonesia terbaru berjudul Paranoia.

Sementara itu, Miles Films tengah menyiapkan Animasi Petualangan Sherina yang tayang akhir tahun 2021. Miles Films juga memproduksi film Petualangan Sherina 2 yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero.

Selanjutnya: Film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson akan ungkap peristiwa Budapest?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru