Gaet lebih banyak player baru, Riot Games boyong Valorant ke perangkat mobile

Kamis, 03 Juni 2021 | 09:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Gaet lebih banyak player baru, Riot Games boyong Valorant ke perangkat mobile


VALORANT - Valorant Mobile dikonfirmasi Riot Games bakal hadir untuk menggaet lebih banyak lagi player baru. Game tactical shooter ini bakal bisa dimainkan di perangkat mobile (Android & iOS), sayang belum terungkap tanggal rilisnya.

Apakah Anda masih main Valorant sampai saat ini? Game besutan Riot Games ini telah menginjak usia satu tahun sejak pertama kali rilis 2 Juni 2020 lalu.

Untuk merayakan ulang tahun yang pertamanya ini, Riot Games telah menyiapkan kado menarik untuk para pemainnya. Selain beberapa event menarik hadir di Valorant untuk merayakan hari jadinya ini, Riot Games juga punya informasi menarik yang telah dibagikan.

Desas-desus Valorant Mobile santer terdengar beberapa waktu lalu. Meskipun telah dikonfirmasi sedang dalam tahap pengembangan, tentunya para penggemar ingin mendengar langsung pernyataan resmi dari Riot Games.

Mengamini rumor yang sebelumnya sempat beredar, Riot Games akhirnya bakal melebarkan sayapnya untuk merilis Valorant di perangkat mobile. Mengutip dari Eurogamer, Riot ingin melebarkan franchise-nya, dimulai dari Valorant Mobile.

ILUSTRASI: VALORANT

Tujuannya tentu saja untuk meraih lebih banyak lagi player Valorant di seluruh dunia. 

"Salah satu gol utama Valorant setelah rilis satu tahun yakni untuk mendapatkan kepercayaan dan respect dari komunitas FPS secara global", ujar Anna Donlon selaku Eksekutif Produser.

"Dan membuktikan kepada mereka bahwa Valorant akan selalu menjunjung tinggi fundamental sebagai game tactical-shooter kompetitif yang pantas". Tambahnya.

Meskipun Valorant Mobile telah dikonfirmasi, sayangnya informasi yang terungkap masih sangat minim. Terkait tanggal rilis, screenshoot, gameplay dan lain sebagainya belum terungkap.

Terkait perilisan versi mobile, sepertinya ini bukan hal yang sulit bagi Riot Games. Developer sekaligus publihser game yang satu ini telah merilis beberapa game di pasar mobile.

Sebut saja Legends of Runeterra, Teamfight Tactics hingga League of Legends: Wild Rift. Valorant Mobile? Siapa takut, Riot Games seharusnya bisa membawa game yang satu ini dengan mudah tanpa menghilangkan pengalaman ontentiknya yang ada di versi PC.

Apakah Anda sudah tidak sabar memainkan Valorant Mobile? 

Selanjutnya: Ada Ryu & Chun-li, kolaborasi global Free Fire X Street Fighter resmi diumumkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru