Ada Ryu & Chun-li, kolaborasi global Free Fire X Street Fighter resmi diumumkan!

Rabu, 02 Juni 2021 | 08:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ada Ryu & Chun-li, kolaborasi global Free Fire X Street Fighter resmi diumumkan!

ILUSTRASI. Ada Ryu & Chun-li, kolaborasi global Free Fire X Street Fighter resmi diumumkan!


GARENA FREE FIRE - Resmi diumumkan, kolaborasi global Free Fire X Street Fighter akan segera hadir. Ada Ryu & Chun-li, deretan konten baru bertema Street Fighter bakal hadir lewat kolaborasi terbaru ini, simak trailernya.

Apa jadinya bila dua karakter ikonik di game fighting Street Fighter ikut bertempur di peta Bermuda Free Fire? Jadi kenyataan, kolaborasi global Free Fire (FF) X Street Fighter resmi diumumkan!

Melalui akun resmi Facebook Garena Free Fire akhirnya resmi mengumumkan kolaborasi global ini pada hari Selasa (1/6/2021).

Belum ada tanggal pasti mengenai perilisan kolaborasi global FF X Street Fighter ini. Namun pihak Garena mengkonfirmasi bahwa dua karakter ikonik Street Fighter, yakni Ryu dan Chun-li bakal hadir di Free Fire.

Kolaborasi global Free Fire X Street Fighter

Baca Juga: Terungkap! Inilah bocoran hero Mobile Legends yang punya skin baru di bulan Juni 2021

Mereka berdua tentu saja bakal hadir lewat skin yang bisa Anda miliki ketika kolaborasi tersebut rilis kelak. Selain konten berupa skin, Garena juga telah menyiapkan event menarik untuk menyambut kolaborasi ini.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Garena juga memperlihatkan trailer keren. Trailer dengan durasi setengah menit ini menampilkan Ryu dan Chun-li yang bakal bertempur di peta Bermuda.

Layaknya di game fighting, dalam trailer tersebut diperlihatkan interaksi memilih arena seperti di game Street Fighter, arena yang dipilih ternyata Bermuda. 

Berikut trailer kolaborasi FF X Street Fighter:

Pengumuman ini sekaligus menjawab bahwa bocoran yang sempat beredar sebelumnya ternyata benar-benar dieksekusi Garena. Apakah ini menajdi kolaborasi selanjutnya yang patut ditunggu?

Kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya mengenai tanggal perilisan kolaborasi global FF X Street Fighter. Sudah tidak sabar ya?

Selanjutnya: Free Fire X Street Fighter bakal menjadi kolaborasi selanjutnya? Ini bocorannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru