Terungkap! Inilah bocoran hero Mobile Legends yang punya skin baru di bulan Juni 2021

Selasa, 01 Juni 2021 | 10:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Terungkap! Inilah bocoran hero Mobile Legends yang punya skin baru di bulan Juni 2021


MOBILE LEGENDS - Bocoran skin Mobile Legends terbaru yang rilis bulan Juni mulai terungkap. Simak deretan hero Mobile Legends yang mendapatkan skin baru di bulan Juni 2021, apakah hero favorit Anda mendapatkan skin baru di bulan ini?

Memasuki bulan baru, yakni Juni 2021, Moonton telah menyiapkan konten baru untuk Mobile Legends. Salah satunya yakni mempersiapkan deretan skin baru yang rilis bulan ini.

Ya, skin menjadi salah satu konten yang cukup menarik di Mobile Legends. Dengan menggunakan skin, kita bisa membuat penampilan karakter jauh lebih keren dari tampilan aslinya.

Masing-masing skin juga punya edisi yang berbeda, mulai dari Elite, Epic, Star, Special, Collector dan masih banyak lagi. Belum lagi ada skin kolaborasi yang menggaet tokoh atau karakter dari judul tertentu, seperti King of Fighter misalnya.

Melalui postingan terbaru akun resmi Instagram Mobile Legends (@mobilelegendsgame), teaser skin yang rilis bulan Juni telah terungkap. Sayangnya belum semua skin terlihat bagaimana penampakannya.

Skin S.T.U.N Mobile Legends

Yang jelas, beberapa nama hero telah dikonfirmasi bakal mendapatkan skin baru di bulan Juni ini. Kira-kira siapa saja? Berikut daftarnya.

Baca Juga: Mau hadiah menarik hingga karakter Free Fire gratis, login mulai hari ini

Daftar hero Mobile Legends yang mendapatkan skin baru di bulan Juni 2021

 

  • Lunox (Epic)
  • Franco 
  • Jawhead (Star)
  • Mathilda (Elite)
  • Zhask (Zodiac)
  • Ling (Collector)
  • Leomord (Special)
  • Esmeralda (Hero)

Beberapa hero di atas sebagian sudah tampak seperti apa penampakan skin barunya. Sayangnya sebagian lainnya masih belum terungkap alias masih dalam bentuk siluet.

Yang cukup menarik dan patut ditunggu yakni skin Esmeralda (Hero), skin ini bakal merombak Esmeralda menggunakan kostum layaknya superhero. Bakal makin keren bukan?

Apakah hero favorit Anda masuk dalam daftar di atas yang bakal punya skin baru di bulan Juni ini? Bila tidak, kira-kira skin mana yang bakal Anda incar di bulan ini?

Selanjutnya: Kolaborasi PUBG Mobile X McLaren, ini tanggal rilisnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru