Gandeng OneFootball, MediaDonuts distribusikan konten video sepakbola premium

Jumat, 09 April 2021 | 22:58 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Gandeng OneFootball, MediaDonuts distribusikan konten video sepakbola premium

ILUSTRASI. Soccer Football - Carabao Cup Third Round - Luton Town v Manchester United - Kenilworth Road, Luton, Britain - September 22, 2020 A cameraman is seen during the match Pool via REUTERS/Catherine Ivill


INDUSTRI INTERNET - JAKARTA. Tidak diragukan lagi, sepakbola merupakan olahraga paling populer di dunia. Maka, MediaDonuts perusahaan berbasis teknologi dan menggandeng OneFootball, platform media sepakbola terbesar di dunia. Melalui akuisisi perusahaan konten video Dugout pada akhir 2020 lalu, OneFootball membuat serta mendistribusikan lebih dari 3.500 video profesional dan menjangkau lebih dari 400 juta views secara global setiap bulan. 

Konten-konten tersebut di antaranya footage terkini serta arsip dari 125 klub, federasi nasional dan liga, yang didistribusikan serta dimonetisasi di lebih dari 110 penerbit konten olahraga premium dan melalui jaringan yang relevan dari seluruh dunia. “Bekerjasama dengan mitra di klub, federasi & penerbit, OneFootball telah menjadi media platform sepakbola terkemuka di kawasan Asia,” ujar James Peel, VP APAC OneFootball, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id. Jumat (9/4). 

Momentum olahraga yang dinanti penggila sepakbola adalah EURO 2020 yang berlangsung pada Juni hingga Juli 2021. “Melalui kerjasama ini, brands dapat terhubung dengan momentum spesial sepakbola dan terhubung juga dengan audiens yang cinta bola di Asia,” ungkap Pieter-Jan de Kroon, Co-Founder dan Managing Partner, MediaDonuts.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru