Komunitas & Hobi

Harga sepeda gunung Pacific Fluxus Series bulan Agustus, ini spesifikasinya

Selasa, 11 Agustus 2020 | 15:17 WIB   Reporter: Arif Budianto
Harga sepeda gunung Pacific Fluxus Series bulan Agustus, ini spesifikasinya

ILUSTRASI. Harga sepeda gunung Pacific Fluxus Series bulan Agustus.

KONTAN.CO.ID - Sepeda gunung Pacific Fluxus series telah rilis di pasaran. Buat yang hobi dengan tantangan, harga sepeda gunung Pacific Fluxus series cocok dengan kantong Anda.

Bagi penikmat tantangan, sepeda gunung menjadi pilihan yang cocok. Bisa melewati berbagai medan ekstrem termasuk bebatuan dan tanah becek dengan nyaman.

Nah, Pacific menawarkan lini sepeda gunung dalam berbagai segmen. Salah satu adalah sepeda gunung Pacific Fluxus. Harga sepeda Pacific Fluxus series sepertinya bisa ditolerir oleh sebagian orang, mengingat spek yang ditawarkan.

Anda bisa melihat postur sepeda gunung Pacific Fluxus series yang gagah. Mengutip website resmi Pacific Indonesia, sepeda Pacific Fluxus memiliki seri tertingginya yakni 3.0.

Sepeda gunung Pacific Fluxus 3.0 mengusung spesifikasi yang mumpuni untuk melewati medan ekstrem. Frame yang terbuat dari Alloy membuatnya ringan namun tetap kokoh.

Baca Juga: Harga sepeda balap Pacific Whizz tidak ramah di kantong sebagian orang, berapa ya ?

Terdapat dua suspensi yang berada di bagian garpu depan dan di tengah frame. Dengan begitu, sepeda gunung Pacific Fluxus 3.0 tetap nyaman, meski lewat jalanan yang rusak sekalipun.

Untuk shifter-nya, sepeda gunung Pacific Fluxus 3.0 menggunakan Shimano Deore M6000 2×10 Speed. Sementara untuk rem agar semakin pakem memakai cakram dengan teknologi hidrolik.

Harga sepeda gunung Pacific Fluxus 3.0 dibanderol begitu tanggung. Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 8,7 jutaan saja. Adapun seri di bawahnya, sepeda Pacific Fluxus 2.0 berbanderol Rp 7,5 jutaan. 

Harga sepeda gunung ini mengikuti perkembangan di bulan Agustus 2020. Anda bisa mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk meminang sepeda gunung tersebut.

Tapi, harga sepeda gunung Pacific Fluxus series sewaktu-waktu dapat berubah, sesuai dengan kebijakan toko atau gerai sepeda terkait.

Baca Juga: Sporty banget, harga sepeda lipat Pacific Noris 8.0 tak ramah di kantong

Editor: Arif Budianto


Terbaru