Harga sepeda lipat Police B2W dibanderol murah meriah

Kamis, 13 Agustus 2020 | 18:18 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Harga sepeda lipat Police B2W dibanderol murah meriah

ILUSTRASI. Ilustrasi, Sepeda lipat Police B2W dibanderol dengan harga murah meriah.


GAYA HIDUP - JAKARTA. Baru beredar di pasaran, sepeda lipat Police B2W dibanderol murah meriah. Police B2W jadi sepeda lipat pertama besutan Police Bike. 

Demam sepeda belum juga usai di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di pagi, sore hari atau akhir pekan. 

Umumnya, masyarakat bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona ini. Sekedar info, tubuh yang bugar mampu meningkatkan imunitas tubuh. 

Baca Juga: Harga sepeda lipat Element Ecosmo Z9 451 B2W dibanderol terjangkau

Biasanya masyarakat bersepeda secara berkelompok bersama teman-teman atau keluarga. Memang, bersepeda secara berkelompok cukup menyenangkan. 

Ada tiga jenis sepeda yang diminati masyarakat saat ini, salah satunya adalah sepeda lipat. Umumnya, masyarakat di perkotaan yang senang bersepeda dengan sepeda lipat. 

Tidak heran, sepeda lipat menawarkan bobot ringan dengan bentuk ringan. Hal ini membuat sepeda lipat mudah dibawa dan disimpan. 

Menawarkan kelebihan tersebut, harga sepeda lipat tidak selalu dibanderol selangit. Ada beberapa merek dalam negeri yang menawarkan sepeda lipat dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong, PT Roda Maju Bahagian (Element) salah satunya.

Mengutip dari situs resmi Element Bike, Police Bike merilis sepeda lipat pertamanya yang diberi nama Police B2W. Sepeda lipat Police B2W ini hadir dengan kombinasi warna hitam dan kuning. 

Sepeda lipat Police B2W dilengkapi dengan dua bagasi di bagian depan dan belakang. Tidak hanya itu, sepeda lipat Police B2W menggunakan kerangka berbahan alloy dan ban berukuran 20 inci. 

Sepeda lipat Police B2W dibekali dengan thumbshifter 1x8 speed, Mechanical Disc Brake, dan free front block, bag folding. 

Untuk harganya Anda boleh tersenyum, sebab sepeda lipat Police B2W dibanderol murah meriah. Sepeda lipat Police B2W cocok untuk Anda yang sedang ingin berhemat. 

Berikut harga sepeda lipat Police B2W terkini 

Police B2W  Rp 3.150.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa berburu sepeda lipat Police B2W di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Best seller! Harga sepeda lipat Dahon Ion Chicago bersahabat dengan kantong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru