Hotel Santika Regional Jawa Timur Gelar Gathering Bertemakan KKN ‘Kerja Karya Nyata’

Rabu, 20 Juli 2022 | 19:12 WIB   Reporter: Tim KONTAN
Hotel Santika Regional Jawa Timur Gelar Gathering Bertemakan KKN ‘Kerja Karya Nyata’

ILUSTRASI. Kontan - Santika Hotel Pandegiling Surabaya Kilas Online


BISNIS HOTEL - Santika Indonesia Hotel & Resorts regional Jawa Timur kembali menyelenggarakan acara spesial gathering. Event ini diadakan pada 18 Juli 2022 mengambil tema KKN di Desa Santika. ‘Kerja Karya Nyata’ sebagai perwujudan ucapan terima kasih memilih akomodasi utama untuk perjalanan bisnis dalam membangun loyalitas kepada para semua relasi. Bentuk upaya dalam menjaga silaturahmi dengan relasi korporat, travel, pemerintah yang sudah mendukung dan selalu memilih pelayanan khususnya di Hotel Santika regional Jawa Timur.

General Manager Kampi Hotel Tunjungan, Surabaya dan selaku ketua acara Corporate Gathering, Zainuddin menyampaikan acara ini berbeda, dibuat lebih santai dan ada both table top untuk seluruh tamu mengetahui dengan Person in Charge di setiap unit Santika dan Amaris Hotel yang terdapat di Jawa Timur.

“Santika Indonesia Hotels & Resorts menjadi satu-satunya hotel lokal yang paling top tersebar di seluruh kota-kota di Indonesia hingga saat ini. Kami terus mengembangkan merek-merek kami yang paling dekat ada di Hotel Santika, Gunung KIdul, ujar Zainuddin pada keterangan pers (18/07/2022).

Acara dimeriahkan dengan menampilkan tarian khas Banyuwangi dari Goong Prada Entertainment sebagai tarian pembuka, Fame Music Entertainment dengan lagu-lagu yang membuat suasana semakin hangat, dan dipandu oleh MC Monika Mentul yang selalu memberikan suasana penuh suka, canda dan tawa. Tentu sangat menarik, ditambah tersedianya puluhan voucher dari seluruh unit Santika Hotel Regional Jawa Timur dan puluhan doorprize menarik dengan hadiah utama berupa 2 unit sepeda lipat dan 2 unit TV 32”.

Adapun 13 hotel yang turut hadir meramaikan gathering ini, diantaranya dari Kampi Hotel Tunjungan - Surabaya, Hotel Santika Banyuwangi, Hotel Santika Jemursari - Surabaya, dan Hotel Santika Pandegiling – Surabaya.

Kemudian, Hotel Santika Gresik, Hotel Santika Premiere Malang, Hotel Santika Premiere Gubeng – Surabaya, Amaris Hotel Darmo - Surabaya, Amaris Hotel Embong Malang - Surabaya, Amaris.Hotel Margorejo - Surabaya, Amaris Hotel Madiun, Amaris Hotel Malang, dan Amaris Hotel Ponorogo.

Rangkaian acara diawali dengan both table top, para tamu yang datang diarahkan untuk mengunjunginya.  Lantas, para tamu dapat mengenal lebih dalam dari setiap unit hotel dan akan mendapatkan harga yang terbaik.

Sebagai informasi tambahan, Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama terdiri atas The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Dengan kembali diselenggarakannya gathering, diharapkan grafik okupansi hotel di seluruh lini usaha dapat mendaki secara signifikan. Bisa menjadi penyumbang angka pertumbuhan di sektor perhotelan dan pariwisata serta mendongkrak ekonomi warga yang terpuruk. Tentunya, dengan tetap setia memilih salah satu dari 13 unit hotel sebagai akomodasi dalam perjalanan bisnis dan berwisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ridwal Prima Gozal

Terbaru