ICC 2019, laga MU vs Inter Milan menjadi momen romantis Wanita melamar kekasihnya

Minggu, 21 Juli 2019 | 07:45 WIB Sumber: TribunNews.com
ICC 2019, laga MU vs Inter Milan menjadi momen romantis Wanita melamar kekasihnya


SEPAK BOLA -JAKARTA. ICC 2019 - Laga Mancester United vs Inter Milan, wanita melamar kekasihnya di stadion menjadi sorotan. Momen kemenangan Manchester United kontra Inter Milan pada International Champions Cup 2019 atay ICC 2019 juga diwarnai peristiwa romantis di tribune penonton.

Sebelumnya, telah diketahui Manchester United berlaga melawan Inter Milan dalam turnamen pramusim ICC 2019 di National Stadium, Singapura, Sabtu (20/7). Tak disangka, momen romantis dari bangku penonton mewarnai laga Manchester United vs Inter Milan di ajang ICC 2019 pada hari itu.

Laga berlangsung cukup ketat selama 90 menit. Hingga babak pertama usai bahkan belum ada tim yang mampu mencetak gol. Namun demikian, di balik pertandingan yang alot itu, ada satu momen menarik yang menjadi sorotan.

Bukan soal jalannya laga, akan tetapi hal yang menarik itu adalah ketika seorang fan Manchester United melamar pasangannya. Saat jeda tengah babak, wajah seorang penggemar wanita tiba-tiba masuk ke dalam videotron di National Stadium.

Saat wajahnya tersorot video, wanita itu tiba mengajak berdiri pasangannya. Secara mengejutkan, sang wanita berjongkok dan kemudian melamar pasangannya di tribune penonton. Sontak lagu Ed Sheeran yang berjudul "Perfect" langsung diputar di arena berkapasitas 55.000 penonton itu.

Momen mesra itu langsung membuat para penonton di stadion bergemuruh. Duel Manchester United vs Inter Milan sendiri berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Setan Merah.

Gol semata wayang Man United dicetak oleh striker mudanya, Mason Greenwood, pada menit ke-76. Setelah ini, Manchester United akan langsung bertolak ke Shanghai, China, untuk melanjutkan tur pramusimnya.

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul ICC 2019 - Laga Mancester United vs Inter Milan, Wanita Lamar Kekasihnya di Stadion jadi Sorotan,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Azis Husaini

Terbaru