IndiHome membuka kesempatan masyarakat tampil di World Expo Dubai, begini caranya

Jumat, 17 September 2021 | 22:47 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
IndiHome membuka kesempatan masyarakat tampil di World Expo Dubai, begini caranya

ILUSTRASI. Gerai IndiHome di Telkom Indonesia, Jakarta. KONTAN/Muradi/2015/03/26

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. IndiHome terus mendorong masyarakat tetap produktif dan beraktivitas tanpa batas dari rumah demi mencegah penularan Covid. Namun unit usaha Telkom Indonesia ini tetap berupaya mengembangkan kretivitas. 

Terbaru melalui program Indonesia Keren. Ini adalah program mencari insan kreatif dan peduli seni budaya Indonesia. Bagi peserta yang terpilih memperoleh kesempatan untuk tampil pada ajang pertunjukan seni internasional, yaitu World Expo Dubai 2020,. 

Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana mengatakan, program Indonesia Keren merupakan kesempatan emas bagi masyarakat yang memiliki bakat seni dan budaya seperti menyanyi, menari, maupun bakat seni budaya lain untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dan tampil tampil di World Expo Dubai 2020. 

“Sebanyak lebih dari 600 karya telah mengikuti program ini. Audisi program Indonesia Keren dibuka sejak 17 Agustus hingga 23 September 2021,” kata Venusiana, dalam paparan daring, Jumat (17/9).

Masyarakat masih berkesempatan mengikuti audisi progam Indonesia Keren dengan mengunggah link karya melalui situs Indihome media sosial masing-masing. Karya yang ditampilkan harus mengandung unsur seni budaya Indonesia. Peserta diberi kebebasan mengembangkan ide serta kemampuan yang dimiliki untuk ditampilkan, baik seni tari, musik, maupun seni budaya lain.

Editor: Ahmad Febrian
Terbaru