Ini drakor terbaru Lee Dong Wook, Tale of Nine Tailed

Kamis, 10 September 2020 | 03:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini drakor terbaru Lee Dong Wook, Tale of Nine Tailed


DRAMA KOREA - SEOUL.  Aktor populer Lee Dong Wook dipasangkan dengan aktris Jo Bo Ah dalam drama Korea terbaru tvN yang berjudul Tale of The Nine Tailed

Tale of The Nine Tailed adalah drakor terbaru dengan cerita genre urban fantasi. Drakor ini menampilkan Lee Dong Wook sebagai gumiho, makhluk berwujud rubah berekor sembilan berdasarkan cerita rakyat Korea Selatan. 

Jo Bo Ah memerankan seorang PD (producing director) sebuah program TV yang membahas topik supranatural. Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah tampil dalam poster terbaru drakor Tale of The Nine Tailed dengan nuansa gelap. 

Kedua bintang utama drama Korea ini tampil dengan pakaian warna hitam di poster terbarunya. Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah juga saling memberikan tatapan mata yang dingin dan tajam.

Baca Juga: Drakor Record of Youth populer di Netflix, 6 drama Korea baru akan tayang September

Peran Lee Dong Wook

Di drakor terbaru Tale of The Nine Tailed, Lee Dong Wook adalah gumiho yang berpindah dari dunia modern ke dunia lainnya. Dia tinggal di kota dan bekerja sebagai hakim yang menghukum monster-monster pengganggu kehidupan di dunia. 

PD acara televisi tersebut (Jo Bo Ah) akan mengejar Yi Yeon (Lee Dong Wook) untuk alasan tertentu. Di sisi lain, PD acara itu juga berusaha mengungkap rahasia di balik peristiwa aneh kecelakaan orangtuanya 21 tahun lalu.

 

Pemotretan untuk poster drama Korea terbaru Tale of The Nine Tailed ini menunjukkan chemistry akting yang kuat antara mereka. Akting Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah juga dipuji tim produksi drakor ini. 

Menguti Soompi, tim produksi berkata, "Kombinasi Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah telah melampaui imajinasi kami. Tolong lihat sinergi dua aktor  ini saat mereka menampilkan visual dan chemistry akting yang sempurna di Tale of The Nine Tailed."

Drama Korea terbaru Tale of The Nine Tailed juga turut dibintangi Kim Bum. Saksikan drakor Tale of The Nine Tailed yang akan tayang 7 Oktober di tvN.

Selanjutnya: Drakor baru usai Kingdom, ini 6 fakta Mount Jiri dibintangi Joo Ji Hoon & Jun Ji Hyun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru