Drakor baru usai Kingdom, ini 6 fakta Mount Jiri dibintangi Joo Ji Hoon & Jun Ji Hyun

Selasa, 08 September 2020 | 09:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor baru usai Kingdom, ini 6 fakta Mount Jiri dibintangi Joo Ji Hoon & Jun Ji Hyun

Fakta lengkap drama Korea terbaru Mount Jiri dibintangi Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun.


DRAMA KOREA - Ada drama Korea terbaru yang layak dinanti berjudul Mount Jiri. Drakor terbaru ini tampaknya akan diproduksi dengan dana besar jika melihat deretan pemeran dan orang-orang di balik kamera. 

Mount Jiri langsung menjadi drama Korea terbaru yang sangat dinantikan karena berhasil menggandeng Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun. Dua nama tersebut memiliki popularitas tinggi di Korea Selatan.

Tidak hanya itu, ada banyak fakta lainnya yang mungkin belum diketahui fans drakor Mount Jiri. Sambil menunggu drama Korea terbaru ini tayang, simak enam fakta Mount Jiri di bawah ini.

Deretan pemeran

Mount Jiri akan menampilkan Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun sebagai dua pemeran utama. Ini adalah drama Korea terbaru Joo Ji Hoon setelah membintangi Hyena bersama Kim Hye Soo di SBS. 

Bagi Jun Ji Hyun, Mount Jiri akan menjadi drama Korea terbarunya sebagai pemeran utama setelah Legend of The Blue Sea (2016-2017). Selain itu, Mount Jiri juga akan dibintangi Sung Dong Il, pemeran ayah yang populer di tiga series Reply.

Baca Juga: Drama Korea rating tertinggi di minggu pertama September, drakor Alice kuat bersaing

Karya penulis drakor populer

Naskah drama Korea Mount Jiri ditulis oleh Kim Eun Hee yang telah sukses dengan banyak karya terbaiknya. Penulis Kim Eun Hee adalah orang di balik cerita keren di drama Korea Three Days (2014), Signal (2016), Kingdom season 1 (2019), dan Kingdom season 2 (2020). 

Semua cerita karya penulis Kim Eun Hee sangat kuat menampilkan genre thriller dan misteri. Kim Eun Hee menuai pujian atas kesuksesannya menggabungkan cerita zombie dengan era kerajaan Joseon di Korea Selatan. 

Reuni pemeran dengan penulis

Drama Korea terbaru Mount Jiri akan mempertemukan kembali Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun dengan penulis Kim Eun Hee setelah kesuksesan Kingdom di Netflix. Joo Ji Hoon adalah aktor utama series Kingdom yang memerankan putra mahkota Lee Chang. 

Jun Ji Hyun sendiri muncul sebagai cameo di adegan terakhir Kingdom season 2. Tidak perlu menunggu Kingdom season 3, tampaknya fans dapat lebih cepat melihat chemistry akting mereka di drama Korea terbaru ini. 

Selanjutnya: Drakor Record of Youth cetak rating tertinggi di awal, kalahkah Do You Like Brahms?

Editor: Mega Putri

Terbaru