Drama Korea rating tertinggi di minggu pertama September, drakor Alice kuat bersaing

Senin, 07 September 2020 | 09:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea rating tertinggi di minggu pertama September, drakor Alice kuat bersaing

Drakor terbaru Alice dibintangi Joo Won dan Kim Hee Sun, salah satu drama Korea peraih rating tertinggi di minggu pertama September.


DRAMA KOREA - Persaingan drama Korea rating tertinggi di minggu pertama September ternyata juga diikuti oleh beberapa drama Korea terbaru yang tak kalah menarik. 

Salah satunya adalah drama Korea terbaru Alice yang dibintangi Joo Won dan Kim Hee Sun di SBS. Drakor Alice menempati posisi kedua drama Korea rating tertinggi di minggu pertama September 2020. 

Alice yang dibintangi Joo Won ini bersaing dengan perolehan rating drakor Secret Forest season 2 di tvN. Simak, inilah daftar lima drama Korea rating tertinggi di minggu pertama September 2020. 

Once Again

Once Again

 

Once Again kuat dengan posisinya di peringkat teratas drama Korea rating tertinggi minggu pertama September. Menurut Nielsen Korea, drakor ini mendapatkan rating 34,8 persen dan 37 persen.

Once Again adalah drakor dengan cerita keluarga yang tayang setiap akhir pekan di KBS2. Once Again mulai tayang sejak akhir Maret dengan total 100 episode yang akan berakhir di pertengahan September mendatang. 

Baca Juga: Drakor terbaru, 18 Again ubah jadwal tayang setelah stop produksi akibat Covid-19

 

Alice

 

Alice

Alice menempati peringkat kedua drama Korea rating tertinggi di minggu pertama September. Drama Korea terbaru ini dibintangi Joo Won dan Kim Hee Sun di SBS. 

Alice mendapatkan rating tertinggi 8,7 persen dan 10,6 persen di episode terbarunya. Drama Korea terbaru Alice sendiri bercerita tentang detektif yang mengetahui keberadaan perjalanan waktu dan bertemu lagi dengan orang di masa lalu. 

 

Editor: Mega Putri

Terbaru