Drakor terbaru, 18 Again ubah jadwal tayang setelah stop produksi akibat Covid-19

Senin, 07 September 2020 | 08:09 WIB Sumber: Soompi
Drakor terbaru, 18 Again ubah jadwal tayang setelah stop produksi akibat Covid-19

Perubahan jadwal tayang drama Korea terbaru 18 Again di JTBC.


DRAMA KOREA - SEOUL. 18 Again adalah drama Korea terbaru yang sempat dijadwalkan akan tayang 7 September di JTBC. Drakor terbaru ini dibintangi Lee Do Hyun, Yoon Sa Hyun, dan Kim Ha Neul. 

Jelang akhir Agustus lalu, banyak kasus virus corona baru yang bermunculan di Seoul, terutama industri hiburan Korea Selatan. JTBC pun menghentikan proses produksi untuk sementara pada beberapa drama Korea terbaru yang akan tayang September. 

Keputusan ini berpengaruh pada jadwal proses syuting dan jadwal tayang drama Korea terbaru JTBC.  Kabar terbaru bagi yang sudah menunggu drakor 18 Again, JTBC telah menentukan jawdal tayang perdananya. 

"Jadwal tayang perdana akhirnya telah ditetapkan, dan drama ini akan tayang mulai 21 September," kata produser 18 Again seperti dikutip dari Soompi pada Senin (7-9-2020). "Kami mengucapkan terima kasih pada semua penonton yang telah lama menantikan 18 Again," kata JTBC. 

18 Again

Baca Juga: 7 Drama Korea terbaik Lee Min Ho, dibintangi bersama Park Shin Hye hingga Kim Go Eun

"Demi membayar penantian lama ini, kami melakukan semua yang bisa kami lakukan untuk memberikan drama yang lebih romantis, sesuai, dan menghibur Anda," kata sumber dari JTBC. "Kami meminta Anda untuk menunjukkan antisipasinya pada 18 Again," imbuhnya. 

JTBC mengumumkan jadwal tayang drakor 18 Again sekaligus merilis poster terbarunya. Poster itu menampilkan Jung Da Jung (Kang Ha Neul) bersama suaminya yang berubah menjadi remaja usia 18 tahun. 

Drama Korea terbaru 18 Again bercerita tentang seorang pria yang hampir bercerai dengan istrinya. Tiba-tiba tubuhnya berubah menjadi remaja usia 18 tahun dengan pemikiran pria dewasa sekitar 30 tahun. 

Drakor terbaru September ini mengangkat kisah dari film Amerika berjudul 17 Again. Nantikan bagaimana kisah romantis, komedi, dan cerita unik ini dikemas dalam drama Korea terbaru 18 Again di JTBC.

Selanjutnya: 6 Drama Korea terbaik Park Shin Hye, drakor seru sebelum film zombie Alive di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru