7 Drama Korea terbaik Lee Min Ho, dibintangi bersama Park Shin Hye hingga Kim Go Eun

Sabtu, 05 September 2020 | 16:30 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drama Korea terbaik Lee Min Ho, dibintangi bersama Park Shin Hye hingga Kim Go Eun


Drama Korea - Lee Min Ho telah selesai membintangi drama Korea / drakor terbarunya yaitu The King: Eternal Monarch yang ditayangkan hingga pertengahan Juni 2020. Drama Korea / drakor terbaru ini populer di SBS dan Netflix.

Lee Min Ho hingga saat ini belum mengumumkan proyek akting terbarunya di drama Korea / drakor maupun film. Sementara itu, Lee Min Ho sendiri telah membintangi banyak drama Korea / drakor terbaik sepanjang kariernya. 

Lee Min Ho membintangi drama-drama Korea terbaiknya bersama Park Shin Hye hingga Kim Go Eun. Simak, inilah drama Korea terbaik Lee Min Ho yang bisa menjadi hiburan seru di akhir pekan. 

The King: Eternal Monarch

 

King eternal monarch

The King: Eternal Monarch merupakan drama Korea terbaru Lee Min Ho yang tayang di SBS dan Netflix di tahun 2020. Di drakor populer ini, Lee Min Ho beradu akting adegan romantis bersama aktris Kim Go Eun. 

The King: Eternal Monarch mendapatkan rating tertinggi 11,6 persen sepanjang penayangannya di paruh pertama tahun 2020. Naskah drama Korea ini ditulis oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya sukses dengan Descendants of The Sun dan drakor Goblin. 

Baca Juga: 7 Drama Korea rating tertinggi di Agustus 2020, Secret Forest season 2 kuat bersaing

The Legend of the Blue Sea

 

legend of the blue sea

Drama Korea Legend of the Blue Sea memasangkan Lee Min Ho dengan artis papan atas Jun Ji Hyun. Drama Korea Legend of the Blue Sea ini menampilkan kisah cinta seorang pria dengan putri duyung bernama Shim Cung (Jun Ji Hyun). 

Pria muda dan putri duyung ini akhirnya akan hidup bersama dan saling jatuh cinta. Drakor Legend of the Blue Sea menjadi proyek drama terakhir Lee Min Ho sebelum dia memulai wajib militer. 

Editor: Mega Putri

Terbaru