Sutradara World of Married ajak Han Hyo Joo gabung drama Korea baru adaptasi webtoon

Selasa, 25 Agustus 2020 | 16:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Sutradara World of Married ajak Han Hyo Joo gabung drama Korea baru adaptasi webtoon

Han Hyo Joo ditawari peran drama Korea terbaru dari sutradara The World of The Married.


DRAMA KOREA - Han Hyo Joo mendapatkan tawaran peran utama untuk drama Korea terbaru berjudul Moving. Drakor terbaru ini akan diproduksi oleh sutradara Mo Wan Il yang sebelumnya sukses dengan The World of The Married

Menurut kabar terbaru dari Donga.com pada Selasa (25/8), saat ini Han Hyo Joo sedang mempertimbangkan tawaran peran drakor Moving. Drama Korea ini akan mengadaptasi cerita dari webtoon dengan judul sama. 

Jika menerima tawaran perannya, maka Moving akan menjadi drama Korea terbaru Han Hyo Joo sejak terakhir kali membintangi W: Two Worlds (2016). Di drama Korea itu, Han Hyo Joo menampilkan genre fantasi dan romantis bersama Lee Jong Suk. 

Drakor W: Two Worlds sendiri menampilkan cerita tentang karakter webtoon (Lee Jong Suk) yang bisa muncul di kenyataan. Han Hyo Joo memerankan seorang dokter di sebuah rumah sakit besar. 

Baca Juga: Usai drakor Crash Landing On You, Son Ye Jin ditawari peran drama Korea genre sageuk

Sayangnya, belum ada informasi lebih detail tentang peran yang sedang dipertimbangkan Han Hyo Joo di drama Korea terbaru ini. Nantikan bagaimana keputusan Han Hyo Joo untuk drakor terbaru dari sutradara The World of the Married tersebut. 

Sementara itu, selama vakum dari drama Korea sejak 2016, aktris kelahiran tahun 1987 tersebut sibuk membintangi empat film. Dua film Han Hyo Joo yang berjudul The Pirates 2 dan The Sun Does Not Move akan tayang tahun 2021. 

Film The Pirates 2 bertabur bintang muda seperti Han Hyo Joo hingga idol-aktor Sehun EXO. Film ini dibintangi Lee Kwang Soo, Kang Ha Neul, Chae Soo Bin, dan juga Kwon Sang Woo. 

Film The Pirates 2 yang dibintangi Han Hyo Joo akan menampilkan latar waktu di era kerajaan Goryeo. Tim bajak laut yang dipimpin Hae Rang (Han Hyo Joo) akan melawan Heung Soo (Kwon Sang Woo) untuk mendapatkan harta karun yang hilang di lautan. 

Baca Juga: Film zombie Alive dibintangi Park Shin Hye akan tayang di Netflix, tonton trailernya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru