Setelah drakor Crash Landing On You, Hyun Bin akan bintangi sekuel film laga populer?

Selasa, 25 Agustus 2020 | 08:36 WIB Sumber: Soompi
Setelah drakor Crash Landing On You, Hyun Bin akan bintangi sekuel film laga populer?

Aktor drakor Crash Landing On You, Hyun Bin mendapatkan tawaran peran di sekuel film populer Confidential Assignment.


FILM - SEOUL.  Di awal tahun 2020, Hyun Bin populer dengan perannya dalam drama Korea Crash Landing On You. Kini, Hyun Bin dikabarkan mendapat tawaran peran untuk membintangi sekuel film Confidential Assignment atau juga dikenal dengan judul Cooperation

Film Confidential Assignment adalah film laga populer yang dibintangi Hyun Bin dan Yoo Hae Jin di tahun 2017. Ketika itu, film Confidential Assignment menuai kesuksesan dengan mendapatkan total 7,81 juta penonton. 

Soompi melaporkan, kabar tentang Hyun Bin dan Yoo Hae Jin yang mendapatkan tawaran peran di sekuel film ini muncul pada Senin (24/8) kemarin. Tidak lama kemudian, Huayi Brothers Korea dan VAST Entertainment selaku agensi dua aktor tersebut mengonfirmasi bahwa mereka sedang mempertimbangkan tawarannya.

Jika menerima peran di sekuel film Confidential Assignment, Hyun Bin mungkin akan kembali menampilkan aktingnya sebagai detektif Rim Chul Ryung. Dia adalah detektif asal Korea Utara yang bekerjasama dengan detektif Korea Selatan (Yoo Hae Jin) untuk menangkap seseorang. 

Baca Juga: 10 Drakor terbaik peraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV, sudah nonton?

Hyun Bin sendiri juga memerankan karakter orang asal Korea Utara di drakor Crash Landing On You. Peran di sekuel film Confidential Assignment tampaknya akan membuat Hyun Bin muncul lagi di depan layar sebagai orang Korea Utara. 

Saat ini, tim produksi sekuel film Confidential Assignment sedang menyempurnakan naskahnya. "Kami berharap bisa membawa kembali semua aspek yang disukai orang-orang di film pertama Confidential Assignment ke sekuel film ini," kata tim seperti yang dikutip dari Soompi

Hyun Bin saat ini masih disibukkan dengan syuting film baru bersama Hwang Jung Min di Yordania. Di sisi lain, Yoo Hae Jin akan menunjukkan aktingnya di film Space Sweepers bersama Song Joong Ki tahun 2020 ini. 

Nantikan bagaimana keputusan akhir Hyun Bin dan Yoo Hae Jin untuk tawaran peran sekuel film Confidential Assignment. Di film pertamanya, Hyun Bin memukau dengan beberapa adegan laga yang cukup berbahaya. 

Baca Juga: Kalahkan film Peninsula, Deliver Us From Evil jadi yang terlaris di musim panas 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru