10 Drakor terbaik peraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV, sudah nonton?

Senin, 24 Agustus 2020 | 08:14 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor terbaik peraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV, sudah nonton?

Signal, salah satu drama Korea (drakor) terbaik peraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV.


DRAMA KOREA - PRATAYANG SABTU.

 

Ada banyak drama Korea atau drakor terbaik yang meraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. Beberapa diantaranya bahkan mampu bersaing rating dengan drakor populer yang ditayangkan di TV publik. 

Nah, ada sepuluh drakor terbaik peraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. Sepuluh drakor ini menampilkan beragam genre dengan cerita yang bagus dan didukung totalitas akting para pemerannya. Apa saja?

1. The World of the Married 

The World of the Married

Drakor terbaik JTBC ini ramai dibicarakan karena cerita tentang rumah tangga dan perselingkuhan. Berdasarkan data Nielsen Korea, drama korea The World of Married mendapatkan rating tertinggi sebanyak 28,37 persen. 

The World of the Married mencetak rekor sebagai drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. Angka ini juga membuat The World of Married sebagai drama Korea rating tetinggi di paruh pertama tahun 2020. 

2. Sky Castle

Sky Castle

Sebelum The World of Married di 2020, Sky Castle yang juga ditayangkan di JTBC menempati posisi pertama drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. Perolehan rating tertingginya adalah 23,78 persen. 

Drama Korea Sky Castle sendiri patut diacungi jempol karena sempat hanya mendapatkan rating 1,7 persen di episode pertamanya. Cerita yang semakin menarik membawa drakor terbaik ini tamat dengan rating tertinggi lebih dari 20 persen. 

3. Crash Landing On You  

Crash Landing On You

Drakor Crash Landing On You dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin. Episode terakhir salah satu drama Korea terbaik tvN yang tayang 16 Februari ini mendapatkan rating tertinggi sebanyak 21,6 persen. 

Ini menempatkan Crash Landing On You sebagai peringkat tiga drakor terbaik rating tertinggi sepanjang masa di  cable TV. Selain itu, Crash Landing On You menjadi drama dengan rekor rating tertinggi di tvN. 

Editor: Mega Putri

Terbaru