Aktor drakor Reply 1988, Ryu Jun Yeol bahas sisi menarik film barunya berjudul Alien

Jumat, 21 Agustus 2020 | 15:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktor drakor Reply 1988, Ryu Jun Yeol bahas sisi menarik film barunya berjudul Alien

Aktor drakor Reply 1988, Ryu Jun Yeol dalam pemotretan bersama majalah Dazed membahas keunikan film barunya berjudul Alien.


FILM - Ryu Jun Yeol, aktor yang populer dengan peran Kim Jung Hwan di drama Korea Reply 1988 akan kembali dengan film baru berjudul Alien. Di sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah Dazed, aktor drakor Reply 1988 itu membahas film Alien.

Sejak membintangi drakor Reply 1988, popularitas Ryu Jun Yeol semakin meningkat hingga dipercaya menjadi aktor utama drama Korea Lucky Romance. Ryu Jun Yeol kemudian membintangi film-film populer bersama sederet aktor papan atas Korea Selatan. 

Kini, Ryu Jun Yeol akan menampilkan aktingnya di film Alien arahan sutradara Choi Dong Hoon. Melansir Soompi, aktor drakor Reply 1988 itu berkata, "Film ini sedikit tidak biasa dan unik, dan juga menyenangkan."

"Saya yakin, penonton akan menikmati filmnya. Ini terasa tidak asing, tapi memiliki unsur yang misterius," kata Ryu Jun Yeol seperti dikutip dari Soompi. "Ini akan menjadi film yang bisa kamu nikmati dengan nyaman," ujarnya. 

Baca Juga: 6 Drakor rating tertinggi sepanjang masa di tvN, Goblin hingga Crash Landing On You

Ryu Jun Yeol lalu mengungkapkan alasan kenapa film Alien menarik baginya. "Akhir-akhir ini, tidak ada genre yang spesifik untuk film. Karena (genre) laga, komedi, thriller, melodrama, semuanya bercampur," terangnya.  

"Film ini adalah sesuatu yang menarik yang tidak bisa kamu definisikan dengan hanya satu genre," kata Ryu Jun Yeol. Film ini turut dibintangi Kim Tae Ri, So Ji Sub, Kim Woo Bin, dan juga Honey Lee. 

Sementara itu, Ryu Jun Yeol dikenal sebagai selebriti yang senang berpetualang dan pernah dipercaya menjadi pengisi acara traveling. Ryu Jun Yeol berkata, "Traveling adalah momen ketika saya bertanya pada diri sendiri tentang definisi keindahan. Tapi, ada banyak lapisan dalam keindahan."

"Cara melihat kehidupan, orang-orang yang saya temui, dan cerita yang bisa saya tuturkan ulang sebagai hasilnya, memikirkan lebih dalam tentang hal-hal ini, itu mirip dengan cerita saya," tuturnya. "Traveling semacam cara 'menipu' untuk meningkatkan diri dan cerita saya. Orang-orang dan situasi yang saya temui saat berpergian adalah sumber keindahan bagi saya," ujarnya.

Baca Juga: 6 Drama Korea rating tertinggi di 2020, Crash Landing On You geser rekor Reply 1988

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru