6 Drakor rating tertinggi sepanjang masa di tvN, Goblin hingga Crash Landing On You

Kamis, 20 Agustus 2020 | 10:03 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Drakor rating tertinggi sepanjang masa di tvN, Goblin hingga Crash Landing On You

Goblin, salah satu drama Korea (drakor) peraih rating tertinggi sepanjang masa di tvN.


Drama Korea -  tvN memiliki banyak drama Korea (drakor) rating tertinggi sepanjang masa dengan beragam genre cerita yang seru. tvN menjadi salah satu channel yang tidak henti mencetak drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di  cable TV. tvN selalu berani menjangkau beragam genre dengan menampilkan sederet drama Korea terbaik. 

Jika membahas tentang sederet drakor rating tertinggi sepanjang masa di cable TV, tvN turut menguasai daftar ini. Selama bertahun-tahun, drakor di tvN mampu bersaing dengan TV publik dan mencetak rating tertinggi hingga di atas 20 persen. 

Nah, inilah enam drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di tvN. Ada banya drakor yang menampilkan bintang populer Korea dengan totalitas akting mereka dalam alur cerita yang menarik. 

1. Crash Landing On You  

Crash Landing On You

 Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drakor Crash Landing On You yang tayang pada 16 Februari mendapatkan rating tertinggi sebanyak 21,6 persen. Ini menempatkan Crash Landing On You sebagai peringkat pertama drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di tvN.

Crash Landing On You juga menempati posisi tiga drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. Drakor Crash Landing On You dibintangi Son Ye Jin dan Hyun Bin dengan cerita romantis yang membuat penonton terbawa perasaan. 

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK akui senang menonton drama Korea bersama Lisa, sebut 2 drakor populer

2. Reply 1988

Reply 1988

Reply 1988 kembali menjadi drakor populer dan ramai dibicarakan di media sosial. Meski telah tamat sejak 2016, drama Korea Reply 1988 dari tvN kembali populer dan mendapat banyak pujian di tahun 2020. 

Drakor Reply 1988 tidak hanya menarik dari alur cerita, namun juga mendorong popularitas para bintang mudanya seperti Ryu Jun Yeol. Reply 1988 ada di peringkat kedua drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di tvN dengan 18,8 persen. 

Baca Juga: Daftar 9 idol K-Pop terkaya di tahun 2020, ada 3 member Bigbang dari YG Entertainment

Editor: Mega Putri

Terbaru