Jisoo BLACKPINK akui senang menonton drama Korea bersama Lisa, sebut 2 drakor populer

Selasa, 18 Agustus 2020 | 16:01 WIB Sumber: Soompi
Jisoo BLACKPINK akui senang menonton drama Korea bersama Lisa, sebut 2 drakor populer

Jisoo BLACKPINK akui senang menonton drama Korea bersama Lisa, sebut dua judul drakor populer.


K-POP - Jisoo BLACKPINK tampil cantik dalam pemotretan bersama majalah Marie Claire untuk edisi September 2020. Jisoo bercerita tentang aktivitasnya yang sibuk bersama member BLACKPINK lainnya. 

Jisoo bercerita, akhir-akhir ini dia senang menjalani promosi bersama member BLACKPINK. Melansir Soompi, Jisoo berkata, "Ketika sedang tur, kami selalu bersama. Tapi akhir-akhir ini kami sibuk masing-masing. Meskipun ini melelahkan, saya rindu saat kami sering tur bersama ke luar negeri."

"Akhir-akhir ini kami berempat bermain, makan, dan mengobrol bersama saat promosi. Jadi ini sangat menyenangkan," kata Jisoo. Namun, Jisoo tidak hanya senang bersama member BLACKPINK saat menjalani pekerjaan yang sibuk. 

Jisoo BLACKPINK

Di wawancara bersama Marie Claire ini Jisoo bercerita, dia memiliki banyak momen seru sehari-hari bersama member BLACKPINK. Jisoo mengungkapkan, dia senang makan dan menonton drama Korea bersama Lisa BLACKPINK. 

Baca Juga: Drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK, digarap penulis & sutradara drakor Sky Castle

"Lisa selalu menonton drama Korea sambil makan, jadi saya menonton drama yang sama seperti yang dilihat Lisa," cerita Jisoo BLACKPINK. Dia lalu mengungkapkan judul drama Korea yang mereka suka. 

"Akhir-akhir ini kami menonton (drama Korea) Goblin. Lisa sedang menyukai (drama Korea) It's Okay to Not Be Okay, jadi saya menontonnya bersama Lisa," kata Jisoo seperti yang dikutip dari Soompi. "Lucunya, saya lebih senang melihat Lisa menonton drama daripada menikmati dramanya itu sendiri," ujarnya.

Member BLACKPINK tersebut lebih menikmati menonton ekspresi lucu Lisa saat sedang asyik mengikuti cerita di drama Korea. Sementara, ketika pemotretan bersama Marie Claire, Jisoo mengungkapkan bahwa dia sedang sibuk rekaman. 

"Setelah dirilisnya single album spesial ini, kami mempersiapkan studio album. Akhir-akhir ini rekaman sudah menjadi bagian dari hidup saya. Tolong nantikan (albumnya)," kata Jisoo. BLACKPINK akan merilis studio album pertama mereka pada 2 Oktober mendatang. 

Baca Juga: 5 Drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Agustus, Secret Forest 2 bersaing kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru