Jisoo BLACKPINK antusias kolaborasi dengan Selena Gomez, bahas popularitas di Youtube

Selasa, 18 Agustus 2020 | 15:29 WIB Sumber: Soompi
Jisoo BLACKPINK antusias kolaborasi dengan Selena Gomez, bahas popularitas di Youtube

Jisoo antusias dengan kolaborasi lagu terbaru BLACKPINK dan Selena Gomez menjelang akhir Agustus. 

KONTAN.CO.ID - Jisoo BLACKPINK melakukan pemotretan dan wawancara bersama Marie Claire untuk edisi September 2020 ini. Jisoo yang dikenal memiliki wajah cantik menunjukkan aura yang kuat dalam pemotretan tersebut. 

Jisoo dan ketiga member BLACKPINK akan merilis lagu baru hasil kolaborasi dengan Selena Gomez. YG Entertainment mengumumkan, lagu baru BLACKPINK dan Selena Gomez akan dirilis 28 Agustus mendatang. 

Di wawancara bersama Marie Claire, Jisoo menunjukkan antusiasnya dengan proyek kolaborasi bersama penyanyi populer level internasional tersebut. Ini akan menjadi lagu terbaru BLACKPINK setelah How You Like That

"Kami belum pernah bertemu secara lansung," kata Jisoo seperti dikutip dari Soompi. Member BLACKPINK itu menambahkan, "Kami menyesuaikan jadwal masing-masing dan berulang kali berkomunikasi untuk menyelesaikan proyek ini". 

Jisoo BLACKPINK

Member BLACKPINK ini kemudian memberikan pujian pada Selena Gomez. "Menurut saya, dia adalah orang yang menyenangkan dan keren setelah melihatnya mengungkapkan pendapat dengan cara yang santai meskipun dia seorang artis global," puji Jisoo BLACKPINK. 

Baca Juga: Drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK, digarap penulis & sutradara drakor Sky Castle

Selena Gomez sendiri juga telah menunjukkan antusiasnya untuk kolaborasi lagu baru bersama BLACKPINK. Selena Gomez  melalui akun media sosialnya turut aktif mempromosikan teaser poster lagu terbaru mereka. 

Sementara itu, Jisoo juga membahas popularitas BLACKPINK di Youtube. BLACKPINK adalah artis wanita dengan jumlah subscriber terbanyak dan peringkat keempat untuk penyanyi dengan subscriber terbanyak di dunia.

Jisoo bangga dan senang dengan pencapaian tersebut "Saya berharap seseorang akan melihat saya dan mendapatkan rasa percaya diri. Setelah melihat saya bekerja keras dan sukses, saya harap mereka berpikir, 'Aku juga bisa' dan 'Aku juga ingin mendapatkan sesuatu dengan caraku sendiri'," ujar Jisoo. 

Member BLACKPINK ini ingin setiap orang tidak mencontek dirinya begitu saja. Dia ingin semua orang yang melihatnya sukses juga bisa menemukan identitas atau pesona masing-masing dan terus bekerja keras.

Baca Juga: BLACKPINK ungguli Eminem, ini lima penyanyi dengan subscriber terbanyak di Youtube

Editor: Mega Putri


Terbaru