BLACKPINK dan Selena Gomez, ini teaser poster lagu baru untuk kolaborasi di Agustus

Selasa, 18 Agustus 2020 | 08:16 WIB   Penulis: Mega Putri
BLACKPINK dan Selena Gomez, ini teaser poster lagu baru untuk kolaborasi di Agustus

Teaser poster lagu baru untuk kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez


K-POP - BLACKPINK dan Selena Gomez akan kolaborasi dalam lagu terbaru yang dirilis 28 Agustus mendatang. Pada Selasa (18/8), YG Entertainment merilis teaser foto terbaru untuk kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez. 

Di teaser baru ini YG Entertainment memberikan informasi tentang perilisan lagu tersebut dengan dua waktu yang berbeda. Teaser poster juga menampilkan gambar es krim dengan nama BLACKPINK dan Selena Gomez. 

Ini akan menjadi kolaborasi BLACKPINK selanjutnya setelah merilis lagu bersama Dua Lipa dan Lady Gaga. Banyak fans yang sudah tidak sabar ingin mendengarkan suara BLACKPINK dan Selena Gomez. 

 

Selena Gomez sendiri juga membuat fans penasaran dengan foto terbaru yang diunggah di akun Instagramnya pada Selasa ini. Selena Gomez mengunggah foto truk berwarna merah muda dan putih dengan nama Selpink. 

Baca Juga: Jennie BLACKPINK menguasai peringkat member girl group terpopuler di Agustus 2020

Apakah lagu baru BLACKPINK dan Selena Gomez akan memiliki video musik? Banyak fans yang menduga truk atau mobil tersebut difoto di lokasi syuting video musik lagu terbaru BLACKPINK dan Selena Gomez. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

SELPINK pulling up soon. 8/28

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

 

Sementara itu, Lagu baru BLACKPINK dengan Selena Gomez akan menjadi comeback grup K-Pop tersebut setelah How You Like That. Lagu How You Like That BLACKPINK sendiri sukses di tangga lagu Korea Selatan dan negara lain.

Baca Juga: Dwayne Johnson-Akshay Kumar, 7 aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi tahun ini

BLACKPINK juga akan merilis full album pada 2 Oktober. Ini adalah full album pertama BLACKPINK sejak mereka debut di industri musik K-Pop pada 2016. 

Popularitas BLACKPINK yang tinggi di Korea Selatan dan negara lainnya membuat setiap aktivitas Jennie cs sangat dinantikan fans. Nantikan seperti apa kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru