Jennie BLACKPINK menguasai peringkat member girl group terpopuler di Agustus 2020

Senin, 17 Agustus 2020 | 08:05 WIB Sumber: Soompi
Jennie BLACKPINK menguasai peringkat member girl group terpopuler di Agustus 2020


K-POP - SEOUL. Jennie BLACKPINK menguasai peringkat member girl group terpopuler Agustus 2020 ini. Jennie BLACKPINK semakin menunjukkan popularitas individunya di industri musik K-Pop.

Data ini berdasarkan analisa The Korean Business Research Institute tentang partisipasi konsumen, peliputan media, komunikasi, dan kesadaran komunitas. The Korean Business Research Institue mengumpulkan data 150 member girl group dari 15 Juli hingga 15 Agustus. 

Menurut The Korean Business Research Institute, Jennie mengumpulkan indeks brand reputasi sebanyak 2,549,0,26 di Agustus 2020. Frasa tertinggi kata kunci analisa tentang Jennie adalah SOLO, fashion, dan Youtube. 

Sementara, kata kunci tertinggi yang berkaitan dengan Jennie adalah seksi, berterimakasih, dan rekor. The Korean Business Research Institute mencatat, analisa positif-negatif Jennie adalah 83,77 yang mengarah ke reaksi positif. 

Baca Juga: 5 aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi, Dwayne Johnson mengalahkan Vin Diesel

Jennie menempati posisi pertama member girl group terpopuler Agustus dengan mengalahkan Irene Red Velvet. Irene berada di posisi kedua dengan indeks sebanyak 2,167,706. 

Irene disusul Seunghee Oh My Girl yang mendapatkan indeks brand reputasi 2,012,142 poin. Bagi Seunghee sendiri, member Oh My Girl ini tercatat mengalami peningkatan drastis 154.80 persen dari bulan sebelumnya. 

Secara urut, member girl group dengan brand reputasi terbaik di Agustus adalah Jennie BLACKPINK, Irene Red Velvet, Seung Hee Oh My Girl, Arin Oh My Girl dan Naeun April. Lima peringkat selanjutnya ternyata didominasi oleh member BLACKPINK.

Di posisi enam hingga sepuluh ada Seulgi Red Velvet, Jisoo BLACKPINK, Hwasa Mamamoo, Lisa BLACKPINK, dan Rose BLACKPINK. Nantikan brand reputasi girl group terbaik di September 2020. 

Baca Juga: 8 Drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV, dikuasai drakor JTBC & tvN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru