5 aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi, Dwayne Johnson mengalahkan Vin Diesel

Minggu, 16 Agustus 2020 | 10:35 WIB Sumber: Variety,Forbes
5 aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi, Dwayne Johnson mengalahkan Vin Diesel


HOLLYWOOD - Forbes menyusun daftar aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi saat ini. Peringkat lima besar diisi aktor-aktor yang sering tampil dalam film populer genre laga, salah satunya Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson ada di posisi pertama aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi. Nah, berikut lima bintang film populer untuk kategori aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi menurut Forbes:

1. Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Dwayne Johnson menempati posisi pertama aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi selama dua tahun berturut-turut. Ia mengantongi US$ 23,5 juta dari film Red Notice di Netflix. 

The Rock, julukan Dwayne Johnson, total mengantongi total US$ 87,5 juta sepanjang Juni 2019 hingga Juni 2020. Dwayne Johnson bahkan mendapatkan US$ 89,4 juta dari penampilannya di film Jumanji: The Next Level yang tayang 2019 lalu tapi tidak masuk hitungan Forbes

Baca Juga: 8 Drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV, ini rekor World of Married

2. Ryan Reynolds

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds menempati peringkat kedua aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi. Aktor lucu yang populer dengan perannya sebagai Deadpool ini mendapatkan US$ 71,5 juta.

Ryan Reynolds juga membintangi Red Notice bersama Dwayne Johnson. Dia memperoleh US$ 20 juta di film yang tayang Netflix tersebut. Ia juga mendekap US$ 20 juta dari film 6 Undergrounds di Netflix. 

Editor: Mega Putri

Terbaru