Film

Sutradara dan penulis John Wick garap remake film The Man From Nowhere Won Bin

Senin, 10 Agustus 2020 | 08:25 WIB Sumber: Soompi
Sutradara dan penulis John Wick garap remake film The Man From Nowhere Won Bin

Sutradara dan penulis John Wick garap remake film The Man From Nowhere Won Bin.

KONTAN.CO.ID - Ada banyak film Korea Selatan yang menuai pujian di level internasional, salah satunya film The Man From Nowhere Won Bin tahun 2010. Film ini menampilkan akting Won Bin dan artis Kim Sae Ron dalam cerita yang seru. 

Menurut Soompi, Deadline melaporkan, Chad Stahelski dan Derek Kolstad akan memproduksi film Hollywood remake The Man From Nowhere yang dibintangi Won Bin. Chad  adalah sutradara film John Wick yang dibintangi Keanu Reeves, sedangkan Derek menulis naskah film populer tersebut. 

John Wick yang dibintangi Keanu Reeves adalah franchise film populer. Film The Man From Nowhere yang menampilkan akting Won Bin juga tak kalah sukses di tahun penayangannya.

Film The Man From Nowhere Won Bin adalah film dengan penjualan tertinggi dengan 6,17 juta penonton di tahun 2010. Film The Man From Nowhere Won Bin ditulis naskahnya dan sekaligus disutradarai oleh Lee Jeong Beom.

Baca Juga: BTS dan BLACKPINK, grup K-Pop dengan brand reputasi terbaik bulan Agustus 2020

Film The Man From Nowhere Won Bin mengantongi banyak penghargaan bagi sang aktor maupun kru filmya. Salah satunya adalah memenangkan penghargaan bergengsi Best Movie di Baeksang Arts Awards ke-47 tahun 2011. 

Naskah remake film The Man From Nowhere Won Bin akan ditulis oleh Derek Kolstad. Namun menurut Deadline, Chad Stahelski kabarnya tidak akan mengisi posisi sutradara di film Hollywood yang remake The Man From Nowhere ini. 

Chad Stahelski bersama dengan Jason Spitz akan memproduksi remake Hollywood film The Man From Nowhere Won Bin di bawah naungan 87Eleven Entertainment. Nah, seperti apakah hasil produksi film Hollywood yang akan remake The Man From Nowhere Won Bin ini?

Film The Man From Nowhere Won Bin mengangkat cerita pria misterius dengan genre laga dan drama. Di sisi lain, film thriller John Wick yang menampilkan akting Keanu Reeves juga membuat penonton kagum dengan adegan laga yang seru dan menegangkan. 

Baca Juga: 6 film komedi Netflix terbaru Indonesia, tontonan menarik di akhir pekan

Editor: Mega Putri


Terbaru