Film

Brie Larson mulai olahraga lagi bareng pelatih film Captain Marvel, segera syuting?

Jumat, 31 Juli 2020 | 14:14 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Brie Larson mulai olahraga lagi bareng pelatih film Captain Marvel, segera syuting?

Brie Larson mulai olahraga lagi bareng pelatih film Captain Marvel.

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios bersama Kevin Feige dan timnya berhasil membuat film-film superhero menarik dan populer selama bertahun-tahun. Salah satunya menggandeng bintang franchise superhero Marvel, Brie Larson, pemeran Captain Marvel.

Pada Jum'at (31/7), bintang pemeran Captain Marvel tersebut mengunggah cuplikan video terbarunya di Twitter. Brie Larson yang kini semakin aktif di Youtube mengungkapkan, dia mulai olahraga lagi setelah sekian lama beristirahat. 

 

Bintang superhero Captain Marvel itu menulis, "Siapa yang juga merekam latihan olahraga pertama mereka setelah berbulan-bulan dan mengunggahnya di Youtube?". Brie Larson terlihat bekerja keras untuk mulai olahraga lagi. 

Baca Juga: Film Spider-Man 3, Tony Revolori akan kembali jadi Flash Thompson di franchise ini

Di video itu Brie Larson menjelaskan, ini adalah latihan olahraga pertama sejak dia menjalani karantina. Brie Larson melakukan olahraga bersama pelatih yang sebelumnya membantu dia untuk film Captain Marvel. 

Brie mengingatkan fans pada video promosi film Captain Marvel di awal tahun 2019. Ketika itu pelatih olahraga Brie Larson bernama Jason Walsh merekam Brie yang kuat mendorong mobil Jeep dengan punggungnya.  

 

Saat itu, video persiapan Brie untuk Captain Marvel membuat fans kagum dengan kerja kerasnya. Apakah video terbaru bersama pelatih olahraga yang sama di tahun 2020 ini menjadi tanda persiapan awal untuk mulai syuting Captain Marvel lagi?

Baca Juga: Sebelum drakor Crash Landing On You, ini 6 fakta film Negotiation Hyun Bin-Son Ye Jin

Brie Larson tampaknya mulai olahraga untuk mengembalikan postur tubuh yang kuat dan bagus sebagai seorang aktor pemeran karakter superhero. Apalagi karakter Captain Marvel yang dianggap paling kuat diantara superhero Marvel lainnya. 

Sayangnya, hingga saat ini belum ada detail informasi terbaru yang dikonfirmasi Marvel Studios terkait produksi film Captain Marvel 2. Film superhero Marvel Studios ini dijadwalkan tayang tahun 2022 mendatang. 

Editor: Mega Putri


Terbaru