Film

Film Wonder Woman 1984 tampilkan foto baru, Gal Gadot berlari di jalan Washington D.C

Jumat, 24 Juli 2020 | 09:59 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Film Wonder Woman 1984 tampilkan foto baru, Gal Gadot berlari di jalan Washington D.C

Film Wonder Woman 1984 foto baru, Gal Gadot berlari di Washington D.C.

KONTAN.CO.ID -  Film-film franchise populer yang diprediksi tayang tahun 2020 harus tertunda karena pandemi Corona. Salah satu diantaranya adalah film superhero dari Warner Bros.: Wonder Woman 1984.

Film Wonder Woman 1984 arahan sutradara Patty Jenkins ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Berulang kali foto-foto adegan terbaru yang dirilis membuat semakin tidak sabar menantikan film Wonder Woman 1984. 

Jelang akhir Juli 2020 ini, seperti yang diberitakan di Comic Book Movie pada Kamis (23/7), ada foto terbaru dari film Wonder Woman 1984. Menariknya, foto itu menunjukkan Diana yang lengkap memakai kostum Wonder Woman dan berlari di tengah jalanan kota Washington D.C yang ramai.

Wonder Woman 1984

Baca Juga: Film Wonder Woman 1984, Gal Gadot pakai masker hitam di lokasi syuting

Foto terbaru film Wonder Woman 1984 ini menimbulkan beberapa pertanyaan. Apakah Diana sengaja memperlihatkan dirinya sebagai Wonder Woman di depan umum? Terlihat di foto terbaru film Wonder Woman 1984 itu, ada seorang polisi dan dua wanita di dekat Diana. 

Pertanyaan lain pun muncul, apakah Diana sedang berlari dengan sangat cepat sehingga dia tetap bisa menyembunyikan identitasnya? Di foto terbaru film Wonder Woman 1984 ini, Diana terlihat sangat fokus berlari menuju ke suatu tempat. 

Saat ini, Wonder Woman masih dijadwalkan untuk tayang perdana 2 Oktober 2020. Bukan tidak mungkin bila jadwal ini tiba-tiba berubah dan mundur lagi karena menyesuaikan situasi pandemi Corona ke depannya. 

Baca Juga: Drakor Crash Landing on You populer, Son Ye Jin tak kalah romantis di 5 drama ini

Film Wonder Woman 1984 sendiri sangat dinantikan karena kepuasan penonton pada film Wonder Woman (2017) yang juga diarahkan oleh Patty Jenkins. Gal Gadot memukau aktingnya sebagai Prince Diana, mematahkan segala kritikan publik saat awal terpilihnya dia untuk peran superhero populer ini. 

Di film Wonder Woman 1984, Diana akan menghadapi ancaman dari Maxwell Lord (Pedro Pascal) dan Cheetah (Kristen Wiig). Diana juga akan dikejutkan dengan kembalinya Steve Trevor (diperankan Chris Pine) dari film pertamanya. 

Editor: Mega Putri


Terbaru