Film Fast and Furious 9 ada adegan balapan di ruang angkasa?

Minggu, 12 Juli 2020 | 14:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Fast and Furious 9 ada adegan balapan di ruang angkasa?

Ludacris membuat fans penasaran tentang film Fast and Furious 9 yang mungkin akan menampilkan adegan di ruang angkasa.

KONTAN.CO.ID -  CALIFORNIA. Pandemi Corona membuat industri perfilman harus menunda beberapa film terbaru yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2020. Film-film populer seperti Black Widow, Wonder Woman 1984 hingga film Fast and Furious harus mundur jadwal tayangnya. 

Kini proses promosi mulai gencar dilakukan seiring segera dibukanya bioskop-bioskop di berbagai negara. Pada Sabtu (11/7), Ludacris membahas film Fast and Furious 9 dalam wawancara terbaru bersama SiriusXM yang diunggah di Youtube. 

Salah satu yang paling dinantikan dari franchise film Fast and Furious adalah aksi balapan mobil. Di setiap film-film terbarunya, Fast and Furious semakin menunjukkan adegan-adegan yang mengejutkan penonton karena seringkali semakin terlihat tidak masuk akal. 

Ini membuat penonton penasaran untuk melihat kelanjutan cerita dalam film Fast and Furious 9 terbaru. Apalagi di trailer sebelumnya, Han sosok karakter yang diketahui telah meninggal justru mendadak muncul kembali. 

Dalam wawancara terbaru bersama SiriusXM, Ludacris aktor franchise film Fast and Furious seolah memberikan kode adegan terbaru yang lebih mengejutkan lagi. Ludacris ditanya tentang kemungkinan ada adegan di ruang angkasa untuk film Fast and Furious 9. 

Ludacris berkata, "Syuting telah selesai 100 persen. Semuanya baik-baik saja dan kita hanya menunggu ini tayang tahun depan dan sekarang memberikan waktu bagi editor untuk menyempurnakannya". Aktor film Fast and Furious 9 ini tampak antusias menunggu film terbaru franchise besar tersebut.

Baca Juga: Bintangi Train to Busan 2, Kang Dong Won sempat tak minat genre zombie

"Saya tidak tahu apa yang bisa mereka tunjukkan untuk membuat kita terkejut meskipun saya tahu mereka selalu melakukannya. Harus ada (adegan) ruang angkasa, kapal selam, saya tidak bisa membayangkan apa yang terjadi di film selanjutnya," tanya pewawancara dari SiriusXM. 

Ludacris menjawab, "Kamu baru saja mengatakan sesuatu yang sangat penting. Menurut saya kamu berpikir secara intuitif. Kamu mengatakan sesuatu yang benar tapi saya tidak akan memberitahunya". Jawaban aktor film Fast and Furious 9 ini memunculkan rasa penasaran tentang kemungkinan adanya adegan di ruang angkasa. Film Fast and Furious 9 akan tayang 2 April 2021.

Editor: Mega Putri
Terbaru