Film

Tampil beda di Steel Rain 2, Yoo Yeon Seok bahas akting jadi pemimpin Korut

Sabtu, 04 Juli 2020 | 12:13 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Tampil beda di Steel Rain 2, Yoo Yeon Seok bahas akting jadi pemimpin Korut

Yoo Yeon Seok dalam perannya sebagai pemimpin Korea Utara di film Steel Rain 2: Summit

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Yoo Yeon Seok akan tampil dalam film Steel Rain 2: Summit setelah membintangi drama Korea Hospital Playlist di tvN. Yoo Yeon Seok yang memerankan pemimpin Korea Utara di film ini terlihat sangat berbeda dengan penampilannya sebagai dokter di drama Korea Hospital Playlist

Yoo Yeon Seok mengejutkan fans dengan ekspresi yang serius dan mengintimidasi dalam teaser foto maupun trailer film Steel Rain 2: Summit. Dia tampil memukau dalam cerita situasi konflik politik antar pemimpin negara yang menegangkan.

Baca Juga: Film bioskop zombie Korea terbaru Alive, laris di tengah pandemi corona

Karakter pemimpin Korea Utara di film ini dikisahkan mampu berbahasa Inggris dengan baik. Sutradara film Steel Rain 2: Summit yaitu Yang Woo Seok memberikan pujian atas totalitas akting Yoo Yeon Seok.

"Yoo Yeon Seok selalu bagus memerankan karakter yang bertekad hanya mengikuti keinginannya sendiri," pujinya seperti yang dikutip dari Soompi. "Saya ingin memilih dia karena pemimpin Korea Utara adalah karakter yang seperti itu, meski ada beberapa perbedaan di sana," ujarnya.

Yoo Yeon Seok sendiri ternyata sempat cemas saat mempersiapkan peran pemimpin Korea Utara untuk film Steel Rain 2: Summit ini. "Saya sempat cemas dan merasakan banyak kekhawatiran tentang itu. Tapi saya memutuskan untuk mulai menanyakan diri sendiri, 'Jika saya seorang pemimpin, saya akan terlihat seperti apa?'," ujar Yoo Yeon Seok. 

Baca Juga: Peninsula tayang di 185 negara, siap kalahkan popularitas Train to Busan?

Melansir Soompi, aktor drama Hospital Playlist itu berkata, "Ada perbedaan dialek beberapa wilayah di Korea Utara dan aksennya juga berbeda tergantung dimana dia dilahirkan. Saya mempelajari peran ini dengan menonton video-video wawancara dengan pemimpin Korea Utara yang sesungguhnya dan saya mendapatkan pelatihan dari orang-orang asal Korea Utara"

Film Steel Rain 2: Summit akan tayang 29 Juli di bioskop-bioskop Korea Selatan. Film Steel Rain 2: Summit ini juga dibintangi Jung Woo Sung dan Kwak Do Won. 

Steel Rain 2: Summit mengisahkan apa yang terjadi setelah serangan kudeta di Korea Utara. Film Steel Rain 2: Summit ini merupakan sekuel dari film Steel Rain tahun 2017 dan dibintangi oleh aktor-aktor yang sama. 

Editor: Mega Putri


Terbaru