Film bioskop zombie Korea terbaru Alive, laris di tengah pandemi corona

Sabtu, 04 Juli 2020 | 07:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Film bioskop zombie Korea terbaru Alive, laris di tengah pandemi corona


FILM - SEOUL. Park Shin Hye dan Yoo Ah In di tahun 2020 ini membintangi film zombie Korea yang berjudul Alive. Film Alive ini sukses meraih 1 juta penonton dalam lima hari penayangan perdananya. Ini adalah angka yang sangat besar di tengah lesunya pengunjung bioskop karena pandemi Corona.

Tak hanya sukses meraih banyak penonton, sutradara film Alive juga memberikan pujian pada dua aktor film zombie Korea tersebut. Terutama Park Shin Hye yang menunjukkan sisi lain dari citra yang dimilikinya selama ini.

Melansir Soompi, sutradara Jo Il Hyung berkata, "Ragam ekspresi Yoo Ah In dan kemampuan Park Shin Hye yang tidak terduga untuk mematahkan citranya yang sudah ada selama ini."

Baca Juga: Film zombie Alive populer, ini janji Park Shin Hye jika capai 2 juta penonton

Sutradara ini juga menambahkan, "Dua aspek itu menjadi faktor terbesar sebagai dasar ating mereka."

Tidak berhenti di situ, sutradara film Alive mengaku kagum dengan bakat mereka.

"Untuk Yoo Ah In, saya merinding melihat betapa luas, fleksibel dan dalamnya akting dia di pekerjaan sebelumnya. Sebelum saya bertemu dia, saya ingat menonton salah satu adegannya di 'The Throne' tanpa suara untuk sepenuhnya fokus pada ekspresi dia," ujar sutradara film zombie Korea tersebut.

"Menurut saya, potensi tak terbatas dan sisi tak terduga sangat coocok dengan Yoo Bin (karakter di film Alive)," puji dia. 

"Yoo Bin dapat menjadi nyata sebagai peran mematahkan citra khusus dia di komedi romantis. Park Shin Hye tanpa ragu menunjukkan potensi dan pemahaman pada film ini," tambah sutradara film Alive.

Jo Il Hyung tampak sangat senang dengan hasil akting di film Alive ini. "Menyaksikan identitas yang hanya di kertas bisa menjadi orang sesungguhnya, menjadi seseorang yang kita tahu, adalah proses yang berharga. Khususnya dengan film ini, detail yang ditunjukkan dua aktor itu menyempurnakan karakter Joon Woo dan Yoo Bin," pujinya lagi.

Baca Juga: Bintang drama Extracurricular, Park Joo Hyun gabung Zombie Detective Choi Jin Hyuk

Sementara itu, film zombie Korea ini meraih popularitas di tengah masa pandemi. Park Shin Hye bahkan siap melakukan janjinya jika film zombie Korea ini dapat mencapai angka 2 juta penonton.

Selain film Alive, film zombie Korea lainnya yang segera dirilis tahun ini adalah Train to Busan 2: Peninsula. Di antara dua film thriller itu, nantikan mana film zombie Korea yang meraih kesuksesan paling tinggi hingga akhir penayangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru