Film

Film zombie Alive populer, ini janji Park Shin Hye jika capai 2 juta penonton

Jumat, 03 Juli 2020 | 08:19 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Film zombie Alive populer, ini janji Park Shin Hye jika capai 2 juta penonton

Park Shin Hye dalam salah satu adegan film Alive 2020.

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Tidak hanya Train to Busan 2: Peninsula, di tahun 2020 ini Korea Selatan memiliki satu lagi film zombie yaitu film Alive. Meski bisnis film sedang lemah karena situasi pandemi Corona, film zombie Alive berhasil mendapatkan 1 juta penonton dalam seminggu penayangan di bioskop, tepatnya pada lima hari pertama. 

Film Alive dibintangi Park Shin Hye dan Yoo Ah In. Sebagai salah satu pemeran utama film Alive, Park Shin Hye melakukan promosi di acara radio MBC: FM4U's Kim  Shin Young's Hope Song at Noon pada Kamis (2/7) kemarin.

Di acara radio itu Park Shin Hye senang film Alive tahun 2020 mencapai 1 juta penonton. "Di dunia seperti sekarang ini, 1 juta penonton sama seperti 10 juta. Pasti sulit memutuskan untuk pergi menonton di bioskop. Jadi terima kasih sudah datang menonton," ujarnya seperti yang dikutip dari Soompi.

"Sejujurnya aku cemas. Dibandingkan kesuksesan film, kesehatan kita adalah prioritas utama. Terima kasih telah menonton dan mematuhi aturan kesehatan," kata Park Shin Hye. 

Park Shin Hye juga mengatakan bahwa perias artis khusus yang bekerja di film Alive adalah orang-orang yang sama yang bekerja untuk series tv Kingdom yang populer di Netflix. 

Baca Juga: Peninsula tayang di 185 negara, siap kalahkan popularitas Train to Busan?

Artis film Alive kelahiran tahun 1990 ini memuji Yoo Ah In yang menjadi lawan mainnya. "Dia sangat bagus saat akting dan dia tetap mengagumkan setelah kita bertemu secara langsung," puji artis utama film Alive tersebut. 

Film Alive telah mendapatkan 1 juta penonton di minggu pertama dan kedepannya tentu jumlah ini akan semakin bertambah. Saat promosi film Alive tersebut Park Shin Hye mengungkapkan janjinya jika film Alive ini berhasil mendapatkan 2 juta penonton. 

Baca Juga: Reuni aktor Train to Busan, Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik, di Summer Vacation

Seperti yang diberitakan di Soompi, jika angka 2 juta tercapai maka artis film Alive itu akan kembali ke acara radio ini dan melakukan challenge Kim Shin Young's "Gimme Gimme". Ini adalah lagu yang dinyanyikan oleh Kim Shin Young.

Sementara itu, film Alive sendiri mengisahkan sebuah kota yang terinfeksi virus misterius. Ada dua orang (diperankan Park Shin Hye dan Yoo Ah In) yang terperangkap di dalam komplek gedung apartemen dan berusaha menyelamatkan diri. Film Alive disutradarai oleh Jo Il Hyeong. 

Editor: Mega Putri


Terbaru