Reuni aktor Train to Busan, Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik, di Summer Vacation

Kamis, 02 Juli 2020 | 16:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Reuni aktor Train to Busan, Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik, di Summer Vacation

Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik di teaser acara Summer Vacation tvN


K-POP - SEOUL.  Dua aktor berbakat asal Korea Selatan, yaitu Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik akan tampil di program baru tvN berjudul Summer Vacation. Pada Kamis (2/7), tvN mengunggah video cuplikan Summer Vacation ini di Youtube.

Jung Yu Mi tampak akrab dan senang bersama Choi Woo Shik. Dua aktor film papan atas tersebut terlihat tampil dengan pakaian santai mereka di Summer Vacation.

Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik asyik makan bersama dan berfoto. Summer Vacation menunjukkan konsep program acara yang santai memperlihatkan interaksi sehari-hari yang seru antara Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik. 

Episode perdana Summer Vacation ini akan ditayangkan pada 17 Juli di tvN pukul 9.10 malam waktu setempat. Di Summer Vacation, penonton akan melihat bagaimana kehidupan sehari-hari orang-orang yang ada di daerah pedesaan.

Bertemunya Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik di Summer Vacation ini akan menjadi reuni mereka sebagai aktor film Train to Busan yang sukses tahun 2016. Film populer tersebut menuai pujian dengan cerita zombie yang mengerikan di kereta. 

Di tahun lalu, Jung Yu Mi tampil bersama aktor Train to Busan lainnya yaitu Gong Yoo dalam film Kim Ji-Young: Born 1982. Jung Yu Mi memerankan wanita yang keluar dari pekerjaan agar fokus merawat anaknya di rumah. 

Baca Juga: Song Joong Ki dikabarkan akan bintangi drama Korea baru tvN Vincenzo

Sementara itu, Choi Woo Shik semakin populer dengan kesuksesan film Parasite yang disutradarai Bong Joon Ho. Film ini sampai membawa Choi Woo Shik ke Academy Awards bersama para pemeran lain.

Di tahun 2020, Choi Woo Shik membintangi film thriller berjudul Time to Hunt karya sutradara Yoon Sung Hyun. Film Choi Woo Shik yang terbaru ini dapat disaksikan di Netflix. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru