Song Joong Ki dikabarkan akan bintangi drama Korea baru tvN Vincenzo

Kamis, 02 Juli 2020 | 12:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Song Joong Ki dikabarkan akan bintangi drama Korea baru tvN Vincenzo

Song Joong Ki mendapatkan tawaran drama korea baru di tvN.


K-POP - SEOUL. Aktor papan atas Korea Selatan Song Joong Ki dikabarkan akan membintangi drama Korea baru berjudul Vincenzo. Song Joong Ki juga dikabarkan sudah bertemu dengan sutradara Vincenzo.

Usai munculnya kabar ini, pada Kamis (2/7), agensi baru Song Joong Ki yaitu HiSTORY D&C angkat bicara. Perwakilan dari agensi Song Joong Ki tersebut berkata, "Song Joong Ki sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama baru Vincenzo."

Baca Juga: Irene & Seulgi Red Velvet tampil semakin memukau di teaser album Monster

Drama Korea ini dijadwalkan untuk tayang di tvN pada Desember 2020. Sebelumnya, aktris Jeon Yeo Bin juga mendapatkan tawaran untuk pemeran utama wanita di drama Korea garapan Vincenzo yang bernama Hong Cha Young. 

Aktor Song Joong Ki sedang mempertimbangkan peran pengacara asal Italia dan penasihat mafia Vincenzo Cassano. Karakter ini dikisahkan memiliki nama Korea Park Joo Hyung yang tinggal di Italia karena sejak kecil diadopsi oleh keluarga asal negara tersebut. 

Suatu hari Vincenzo dikisahkan kembali ke Korea Selatan. Di sana dia bertemu seorang pengacara muda yang bernama Hong Cha Young tersebut.

Drama korea Vincenzo sendiri ditulis oleh Park Jae Bum yang sebelumnya ada dibalik naskah drama korea populer The Fiery Priest. Vincenzo akan disutradarai oleh Kim Hee Won yang sebelumnya mengarahkan drama korea berjudul The Crowned Clown. 

Sementara itu, Song Joong Ki juga membintangi drama Korea tvN lainnya yang berjudul Arthdal Chronicles tahun 2019. Song Joong Ki akting bersama  dua nama populer lainnya yaitu Kim Ji Won dan Jang Dong Gun. Ini merupakan proyek drama korea dengan dana produksi besar dan sangat dinanti-nantikan season terbarunya.

Baca Juga: Lee Hyori dan Yoona SNSD minta maaf karena karaoke saat pandemi Corona

Selain itu, Song Joong Ki saat ini menjadi salah satu pemeran utama film Space Sweepers yang dijadwalkan tayang  pada 1 Oktober 2020. Film dengan genre fiksi ilmiah arahan sutradara Jo Sung Hee ini mengisahkan kru yang melakukan misi menegangkan di luar angkasa.  Song Joong Ki memerankan pilot pesawat luar angkasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru