K-POP - SEOUL. Korean Business Research Institute kembali mengumumkan indeks peringkat reputasi brand untuk pemeringkatan individual pada anggota girl group KPop Idol. Pemeringkatan dilakukan untuk periode Juni.
Menilik rilis yang diumumkan melalui situs resmi Korean Business Research Institute, Minggu (21/6), Arin dari Oh My Girl menempati peringkat pertama. Nilai indeks reputasi anggota termuda grup KPop Idol Oh My Girl ini encapai 2.403.090 di Juni.
Frase yang mencetak pemeringkatan tertinggi terkait Arin antara lain Nonstop. Nonstop adalah single terbaru dari grup KPop Idol Oh My Girl. Indeks analisa positif-negatif terhadap Arin mencatatkan nilai 78,95% positif.
Sementara anggota grup KPop Idol BLACKPINK Jennie menempati peringkat kedua. Nilai indeks pemeringkatan Jennie mencapai 2.315.622.
Di posisi ketiga ada Irene, anggota grup KPop Idol Red Velvet. Total nilai indeks anggota girl group ini mencapai 2.13.943.
Selain itu, hampir semua anggota girl group KPop Idol TWICE masuk daftar 30 besar anggota gril group dengan indeks reputasi paling tinggi. Hanya Tzuyu yang tidak masuk 30 besar.
BLACKPINK juga menempatkan hampir semua anggotanya dalam daftar tersebut. Hanya Rose yang tidak masuk.
Berikut daftar 30 besar anggota girl group KPop Idol dengan indeks reputasi tertinggi:
- Arin dari Oh My Girl
- Jennie dari BLACKPINK
- Irene dari Red Velvet
- Jang Won Young dari IZ*ONE
- Joy dari Red Velvet
- Mina dari TWICE
- Jisoo dari BLACKPINK
- Hyojung dari Oh My Girl
- YooA dari Oh My Girl
- Momo dari TWICE
- Taeyeon dari Girls’ Generation
- Lisa dari BLACKPINK
- Seulgi dari Red Velvet
- Nayeon dari TWICE
- Dahyun dari TWICE
- Kim Min Ju dari IZ*ONE
- Sana dari TWICE
- YoonA dari Girls’ Generation
- Jihyo dari TWICE
- Jiho dari Oh My Girl
- Jeongyeon dari TWICE
- Seunghee dari Oh My Girl
- Son Naeun dari Apink
- Binnie dari Oh My Girl
- Hwasa dari MAMAMOO
- Jo Yu Ri dar IZ*ONE
- SinB dari GFRIEND
- Mimi dari Oh My Girl
- Sowon dari GFRIEND
- Chaeyoung dari TWICE
Pemeringkatan dihitung berdasarkan analisa partisipasi konsumen, peliputan media, komunikasi dan awareness komunitas penggemar terhadap 510 anggota girl group KPop Idol. Data dikumpulkan pada periode 19 Mei sampai 20 Juni.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News