Lee Hyori dan Yoona SNSD minta maaf karena karaoke saat pandemi Corona

Kamis, 02 Juli 2020 | 10:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Lee Hyori dan Yoona SNSD minta maaf karena karaoke saat pandemi Corona

Lee Hyori dan Yoona menulis permintaan maaf di Instagram.


K-POP - SEOUL. Lee Hyori dan Yoona SNSD minta maaf atas sikap mereka yang terlihat asyik karaoke di tengah situasi pandemi virus Covid-19 saat ini. Kata-kata minta maaf tersebut diunggah melalui Instagram.

Pada Rabu (1/7), mereka melakukan live Instagram saat pergi karaoke berdua. Live broadcast itu langsung mendapatkan banyak kritikan karena mereka tidak memberikan contoh social distancing saat ini.

Lee Hyori sempat bertanya, "Apakah kita tidak boleh pergi karaoke?". Yoona SNSD sendiri meyakinkan fans bahwa mereka memakai masker. Namun akhirnya mereka meminta maaf dan berjanji segera mengakhiri live broadcast tersebut. 

Paginya, pada Kamis (2/7), Lee Hyori meminta maaf. Melansir Soompi, Lee Hyori berkata, "Halo ini Lee Hyori. Saya sangat menyesal dengan sikap saya semalam yang tidak pantas untuk situasi di mana saya masih harus hati-hati. Saya terlalu antusias akhir-akhir ini sehingga tidak memikirkan sikap terlebih dahulu. Sebagai yang lebih tua, saya juga minta maaf pada Yoona. Ke depannya, saya akan lebih hati-hati dan waspada. Sekali lagi saya minta maaf".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

안녕하세요 이효리입니다.. 어젯밤 아직 조심해야 하는 시국에 맞지 않는 행동을 한 점 깊이 반성합니다... 요새 제가 너무 들떠서 생각이 깊지 못했습니다.. 언니로서 윤아에게도 미안합니다..앞으로 좀더 조심하고 신중하게 행동하겠습니다..다시한번 사과드립니다..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leehyolee (@hyoleehyolee) pada

 

Yoona SNSD juga minta maaf atas sikap cerobohnya yang menyebabkan kekhawatiran. Yoona melalui Instagram mengunggah permintaan maaf yang ditulis tangan di kertas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @yoona__lim pada

 

"Saya kurang peduli dan kurang berpikir di saat semua orang kesulitan dan harus lebih hati-hati. Saya akan lebih hati-hati untuk bersikap lebih waspada ke depannya," tulis Yoona SNSD.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru