Irene & Seulgi Red Velvet tampil semakin memukau di teaser album Monster

Kamis, 02 Juli 2020 | 08:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Irene & Seulgi Red Velvet tampil semakin memukau di teaser album Monster

Irene & Seulgi Red Velvet untuk teaser foto mini album 'Monster'.


K-POP - SEOUL. Dua member grup Red Velvet: Irene dan Seulgi, segera merilis album sub-unit mereka yang bertajuk Monster. SM Entertainment selaku agensi Irene dan Seulgi Red Velvet sudah berulang kali merilis teaser foto Monster.

Teaser terbaru yang dirilis pada Kamis (2/7) tengah malam waktu setempat pun semakin menunjukkan pesona Irene dan Seulgi Red Velvet untuk album sub-unit ini. SM Entertainment merilis teaser Irene dan Seulgi Red Velvet dan juga foto-foto individu mereka. 

 

Irene Red Velvet tampil elegan, sedangkan Seulgi Red Velvet terlihat memukau dan semakin misterius. Teaser-teaser terbaru ini membuat fans semakin kagum dan tidak sabar menantikan album Monster dari Irene dan Seulgi Red Velvet.

 

Monster sendiri adalah mini album perdana Irene & Seulgi Red Velvet. Video musik Irene & Seulgi Red Velvet dijadwalkan akan rilis pada 6 Juli sekaligus perilisan albumnya. 

 

Irene dan Seulgi merupakan dua member Red Velvet yang masing-masing sudah memiliki popularitas kuat secara individu. Tak heran ketika fans sangat antusias sejak awal diumumkannya sub-unit Red Velvet ini. 

Teaser-teaser foto terbaru masih akan terus dirilis pada 3 Juli, 4 Juli dan 5 Juli mendatang. Nantikan juga teaser musik video untuk mini album Irene & Seulgi Red Velvet ini.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru