Film

Bintang drama Extracurricular, Park Joo Hyun gabung Zombie Detective Choi Jin Hyuk

Jumat, 03 Juli 2020 | 13:50 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Bintang drama Extracurricular, Park Joo Hyun gabung Zombie Detective Choi Jin Hyuk

Park Joo Hyun siap memulai proyek akting baru setelah drama Extracurricular Netflix.

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Park Joo Hyun, yang sebelumnya sukses memukau penonton dengan kemampuan akting yang keren di drama Extracurricular Netflix, siap memulai proyek akting baru. Tidak tanggung-tanggung, artis utama drama Extracurricular ini bergabung dengan Choi Jin Hyuk untuk drama Korea berjudul Zombie Detective

Pada Jum'at (3/7), tim produksi membocorkan sedikit cerita dan karakter yang akan diperankan dua aktor tersebut. Park Joo Hyun, pemeran utama drama Extracurricular akan menjadi jurnalis investigasi yang sangat optimistis dan peduli pada keadilan. Ketika saksi yang dia selidiki mendadak diserang secara misterius, jurnalis ini lalu menghilang. 

Baca Juga: Film zombie Alive populer, ini janji Park Shin Hye jika capai 2 juta penonton

Karakter yang diperankan Park Joo Hyun itu lalu bertemu dektektif zombie bernama Kim Moo Young (diperankan Choi Jin Hyuk) dan mereka mulai bekerjasama. Kim Moo Young sendiri mengalami hilang ingatan dan sedang berusaha mencari tahu tentang masa lalunya. 

Drama Korea Zombie Detektif ini akan ditayangkan di KBS dan disutradarai oleh Shim Jae Hyun. Sejauh ini, tim produksi Zombie Detective baru mengonfirmasi dua aktor tersebut di deretan para pemerannya. 

Baca Juga: Peninsula tayang di 185 negara, siap kalahkan popularitas Train to Busan?

Zombie Detective akan menjadi drama Korea baru bagi Park Joo Hyun setelah drama Extracurricular yang menuai pujian di Korea Selatan maupun negara-negara lain. Kesuksesannya di drama Extracurricular juga membuat Park Joo Hyun dipuji sebagai aktor pendatang baru yang bersinar tahun 2020.

Ini karena akting Park Joo Hyun yang memukau dalam cerita kehidupan anak SMA yang kelam di Korea Selatan. Drama Extracurricular menunjukkan berbagai permasalahan sosial yang dihadapi anak muda demi mendapatkan uang sehingga mereka berani melakukan tindakan kriminal dan pelanggaran.

Drama Extracurricular yang populer di Netflix ini berani menunjukkan cerita anak SMA yang jauh dari kisah romantis seperti drama-drama Korea lainnya. Pasalnya, ada banyak adegan kekerasan da berdarah hingga dialog penuh umpatan yang ditampilkan dengan baik di drama Extracurricular tersebut.

Drama Extracurricular dipuji seperti film Parasite yang berhasil menunjukkan sisi kelam dari realita sosial. Kisahnya ditampilkan dengan genre thriller yang penuh kejutan. 

Editor: Mega Putri


Terbaru