Jelang tayang, Train to Busan 2: Peninsula rilis foto-foto adegan menegangkan

Senin, 06 Juli 2020 | 12:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Jelang tayang, Train to Busan 2: Peninsula rilis foto-foto adegan menegangkan


FILM - SEOUL.  Di tahun 2020 ini, film Train to Busan 2: Peninsula menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu. Meski di tengah masa pandemi Corona yang membuat industri perfilman lesu, Train to Busan 2: Peninsula dari Korea Selatan ini tetap membuat banyak orang antusias dan penasaran ingin menyaksikan. 

Ini tak lepas dari popularitas film Train to Busan yang dibintangi Gong Yoo pada 2016. Jelang penayangan perdana, pihak produksi film Train to Busan 2: Peninsula merilis beberapa foto cuplikan adegan yang menegangkan. 

Beberapa foto adegan itu menunjukkan daerah yang bertahun-tahun terlupakan karena zombie. Orang-orang yang berhasil bertahan di sana menjalani hidup yang kompetitif dan menghadapi bahaya mengerikan. 

Baca Juga: Peninsula tayang di 185 negara, siap kalahkan popularitas Train to Busan?

4 tahun sejak peristiwa yang terjadi di Train to Busan, sekelonpok orang mengambil resiko untuk kembali ke daerah yang terlupakan tersebut. Foto-foto Train to Busan 2: Peninsula ini menunjukkan kondisi kota yang tertinggal. 

 

Kang Dong Won aktor utama Train to Busan 2: Peninsula akan menghadapi zombie-zombie yang sensitif pada suara maupun cahaya. Dia bersama orang-orang yang bertahan di sana akhirnya harus melewati wilayah yang gelap dan mencekam. 

Film Peninsula ini akan menunjukkan adegan kejar-kejaran zombie dengan mobil. Selain itu ada juga adegan mengerikan saat manusia sengaja dipaksa bertanding dengan sekelompok zombie. Tak perlu takut kehilangan ketegangan seperti yang ditampilkan film Train to Busan, film Peninsula ini disutradarai oleh orang yang sama: Yeon Sang Ho. 

 

Baca Juga: Film bioskop zombie Korea terbaru Alive, laris di tengah pandemi corona

Sementara itu, film Peninsula akan tayang di 185 negara dari Asia hingga Eropa. Angka tersebut mengungguli film Train to Busan yang terjual ke 160 negara di tahun 2016. Akankah ada cameo para pemeran film Train to Busan di film Peninsula ini?

Film Peninsula diprediksi akan menjadi salah satu film populer yang ditayangkan di awal dibukanya kembali bioskop-bioskop di berbagai negara. Tentunya ini menjadi tantangan tersendiri bagi Next Entertainment World selaku pihak distributor untuk mensukseskan film Train to Busan 2: Peninsula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru