7 Drama Korea dengan rating tertinggi di paruh pertama 2020

Senin, 06 Juli 2020 | 08:46 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drama Korea dengan rating tertinggi di paruh pertama 2020

The World of the Married menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di paruh pertama 2020.


K-POP - SEOUL.  Enam bulan awal di tahun 2020 telah berlalu. Di paruh pertama 2020 tersebut, kita disajikan dengan berbagai drama korea yang seru dan menarik mulai dari kualitas akting para pemerannya hinga naskah yang bagus. 

Ada drama Korea yang mendapatkan rating tertinggi meskipun beberapa diantaranya ditayangkan di stasiun televisi swasta. Nah, karena sudah memasuki satu pekan awal bulan Juli, Kontan akan merangkum 7 drama Korea dengan rating tertinggi di paruh pertama 2020 berdasarkan data Nielson Korea: 

  • The World of the Married 

Pastinya orang-orang sudah tidak asing lagi dengan judul drama korea ini. The World of the Married bahkan menjadi perbincangan yang ramai di media sosial. Tidak hanya pecinta drama Korea, mereka yang bukan pecinta drama Korea pun ikut tertarik dan penasaran dengan The World of the Married.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, drama korea yang tayang di JTBC ini mendapatkan rating tertinggi sebanyak 28,4%. Ini adalah rating yang sangat tinggi bagi drama Korea di televisi swasta. Kisahnya tentang seorang dokter wanita (Kim Hee Ae) yang sukses dan memiliki suami bernama Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Rumah tangga mereka yang terlihat sempurna ternyata diwarnai dengan konflik perselingkuhan.  

Baca Juga: Bintang drama Extracurricular, Park Joo Hyun gabung Zombie Detective Choi Jin Hyuk

  • Dr Romantic 2

Drama Korea dengan rating tertinggi di posisi kedua ditempati Dr Romantic 2 yang ditayangkan di stasiun televisi SBS. Dr Romantic 2 adalah drama Korea yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung, Ahn Hye Seop, dan Han Suk Kyu. 

Drama Korea ini mendapatkan rating tinggi sebanyak 27,1%. Dr Romantic 2 mengisahkan dokter wanita yang cerdas dan penuh percaya diri. Dia bertemu dokter laki-laki yang pintar melakukan operasi. Mereka berdua dihadapkan pada dokter senior Kim dan mendapatkan banyak pelajaran baru.

Baca Juga: Penasaran kisah percintaan vs karier Gong Hyo Jin? Sila nonton House on Wheels

Editor: Mega Putri

Terbaru