Penasaran kisah percintaan vs karier Gong Hyo Jin? Sila nonton House on Wheels

Jumat, 03 Juli 2020 | 12:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Penasaran kisah percintaan vs karier Gong Hyo Jin? Sila nonton House on Wheels

ILUSTRASI. Gong Hyo Jin menjadi bintang tamu untuk acara tvN House on Wheels.


K-POP -  SEOUL. Acara House on Wheels di tvN menayangkan episode terbaru pada Kamis (2/7), dengan bintang tamu aktris Gong Hyo Jin. Program acara itu memiliki tiga member tetap: Sung Dong Il, Yeo Jin Goo, dan Kim Hee Won. 

Di House on Wheels, Gong Hyo Jin mengenang kembali apa saja yang dia pikirkan ketika masih berusia 20 tahun. Termasuk, cinta di mata bintang drama Korea ini.

"Saat saya masih berusia sekitar 20 tahun, saya tidak mengerti ketika unnie (kakak perempuan atau teman perempuan yang lebih tua) mengatakan, dibanding jatuh cinta dan memberikan segalanya, lebih baik bekerja keras untuk karier mu," katanya seperti dikutip Soompi.

Gong Hyo Jin mengakui, dia sempat menganggap cinta adalah segalanya. "Melihat sekarang, mereka benar. Saya harus bekerja dengan baik, agar bisa mendapatkan banyak cinta. Saya sendiri harus merasa cukup," ujar Gong Hyo Jin. 

Baca Juga: Film zombie Alive populer, ini janji Park Shin Hye jika capai 2 juta penonton

Gong Hyo Jin

"Jin Goo bilang, dia ingin menikah lebih awal," timpal Kim Hee Won.

Yeo Jin Goo membalas, "Saat saya melihat keluarga yang bahagia, saya jadi ingin menikah".

"Karena kamu sudah bekerja sejak kecil, menurut saya, kamu belum pernah mengalami cinta pertama di masa kecil saat sekolah," tebak Gong Hyo Jin. 

"Saya hanya pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Saya tidak pernah berkencan," kata Yeo Jin Goo yang membuat semua orang di acara itu terkejut.

Baca Juga: Peninsula tayang di 185 negara, siap kalahkan popularitas Train to Busan?

Gong Hyo Jin adalah artis drama korea yang sudah tidak diragukan lagi bakatnya. Drama yang Gong Hyo Jin bintangi selalu populer dan mendapatkan rating yang tinggi. 

Gong Hyo Jin juga selalu berhasil membangun chemistry akting yang bagus dengan aktor-aktor yang menjadi lawan mainnya. Mulai Gong Yoo, Jo In Sung, Kang Ha Neul, hingga Jo Jung Suk.

Saat ini, Gong Hyo Jin sedang menikmati waktu luang sebelum mengambil proyek drama Korea baru.

Nah, untuk mengetahui lebih jauh kisah percintaan vs karier Gong Hyo Jin, sila tonton House on Wheels di tvN.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru