Film Train to Busan 2 siap tayang, Kang Dong Won harapkan dukungan fans Gong Yoo

Jumat, 10 Juli 2020 | 10:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Train to Busan 2 siap tayang, Kang Dong Won harapkan dukungan fans Gong Yoo

Film Train to Busan 2: Peninsula segera tayang dan?Kang Dong Won menghadiri jumpa pers pada Kamis (9/7).


FILM -  SEOUL. Di tengah kondisi pandemi Corona, industri perfilman termasuk yang paling merasakan dampaknya. Meski begitu, Korea Selatan yang industri perfilmannya produktif memiliki beberapa film keren untuk tahun 2020 ini, salah satunya adalah film Train to Busan 2: Peninsula.

Tidak berlebihan rasanya ketika menempatkan film Train to Busan 2: Peninsula sebagai film zombie Korea yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2020 ini. Train to Busan 2: Peninsula sendiri merupakan sekuel film Train to Busan (2016) yang menceritakan 4 tahun setelah peristiwa di film sebelumnya tersebut. 

Jelang penayangan perdana film Train to Busan 2: Peninsula, Kang Dong Won aktor utama bersama Lee Jung Hyun, sutradara dan para pemeran lainnya hadir di acara jumpa pers pada Kamis (9/7). Di acara itu Kang Dong Won berkata, "Saat saya melihat naskahnya, saya sadar ini cerita yang berbeda dari Train to Busan. Mereka ada di lokasi yang sama tapi ceritanya berbeda."

Baca Juga: Jelang tayang, Train to Busan 2: Peninsula rilis foto-foto adegan menegangkan

Penantian dan rasa penasaran penonton pada film Train to Busan 2: Peninsula tidak lepas dari popularitas yang diraih Train to Busan pada 2016. Apalagi Gong Yoo aktor utama film Train to Busan menampilkan akting yang baik. 

Namun Kang Dong Won tidak merasa tertekan selama proses syuting hingga menunggu penayangan film ini. "Saya tidak merasa tertekan setelah membaca naskahnya. Saya merasa berada di dasar yang kokoh. Saya bekerja keras agar tidak mengecewakan orang-orang yang menonton Train to Busan. Saya berharap fans Gong Yoo akan mendukung kami," kata Kang Dong Won seperti yang dikutip di Soompi.

Editor: Mega Putri

Terbaru