8 Drama Korea terbaru disiapkan tayang di paruh kedua 2020, catat jadwalnya!

Kamis, 09 Juli 2020 | 09:47 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drama Korea terbaru disiapkan tayang di paruh kedua 2020, catat jadwalnya!


Film - SEOUL. Kemajuan industri drama Korea sudah tidak perlu diragukan lagi. Selama enam bulan terakhir, kita telah menikmati banyak sekali drama Korea yang bagus. Kini, memasuki paruh kedua 2020, ada sederet drama Korea yang disiapkan untuk tayang.

Ada 8 drama Korea terbaru 2020 yang siap menampilkan akting aktor-aktor papan atas Korea Selatan. Tidak hanya itu, sederet drama Korea terbaru ini juga akan mempertemukan penonton dengan penulis-penulis hebat yang telah sukses di drama sebelumnya. Nah, simak 8 drama Korea terbaru yang disiapkan tayang di paruh kedua 2020. 

  • Secret Forest (Stranger) season 2

Dua nama aktor kondang yaitu Cho Seung Woo dan Bae Doona siap menampilkan chemistry akting yang kuat di Secret Forest (Stranger) season 2. Drama Korea terbaru ini akan tayang perdana pada 8 Agustus di tvN.

Secret Forest season 2 menjadi drama Korea terbaru yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta drakor di berbagai negara. Ini karena kualitas akting para pemeran yang sudah tidak diragukan lagi dan alur cerita yang menegangkan tentang konflik politik kejaksaan dan kepolisian. 

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan rating tertinggi di paruh pertama 2020

  • Love Alarm 2

Love Alarm adalah drama Korea yang dibintangi Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram. Love Alarm season pertama sudah banyak diminati penonton sehingga tak heran jika season kedua ini menjadi drama Korea terbaru yang sangat ditunggu-tunggu. 

Drama korea terbaru Love Alarm 2 dijadwalkan tayang sekitar paruh kedua 2020 di Netflix. Love Alarm sendiri merupakan drama Korea terbaru yang diangkat dari webcomic berjudul Joahamyun Woolrineun karya Cheon Kye Young yang juga menulis naskah untuk drama Korea terbaru ini. 

Editor: Mega Putri

Terbaru