Son Ye Jin & Lee Sun Gyun diajak debut di Hollywood

Senin, 06 Juli 2020 | 10:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Son Ye Jin & Lee Sun Gyun diajak debut di Hollywood

Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun dikabarkan akan debut di film Hollywood bersama Sam Worthington.


FILM - SEOUL. Korea Selatan selama beberapa tahun ini semakin menuai kekaguman atas produktivitas dan kreativitas industri perfilman maupun tv series mereka. Bakat akting aktor-aktornya pun turut mendapatkan banyak pujian dari penonton Asia hingga Eropa dan Amerika Serikat. 

Dua di antaranya adalah aktor Lee Sun Gyun yang populer di film Parasite dan Son Ye Jin yang di tahun 2020 membintangi drama Korea dengan rating tinggi Crash Landing on You. Berdasarkan berita dari Star News pada Senin (6/7), Son Ye Jin dan Lee Sung Kyun dikabarkan akan debut dalam film Hollywood berjudul Cross.

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan rating tertinggi di paruh pertama 2020

Film Cross ini akan menampilkan nama-nama populer. Film Cross akan dibintangi Sam Worthington aktor film Avatar dan Clash of the Titans. Cross akan diarahkan sutradara Andrew Niccol yang sebelumnya mengarahkan film In Time, The Host, dan Gattaca.

Dia juga menjadi penulis film populer The Truman Show (1998). Andrew Niccol dikenal dengan karya-karya genre fiksi ilmiah. 

Menurut sumber dari MS Team Entertainment selaku perwakilan Son Ye Jin, artis ini kemungkinan besar akan membintangi Cross.

"Son Ye Jin sedang mempertimbangkan film Cross dan penawaran ini terlihat bagus. Jika tidak ada perubahan besar, maka dia akan menerimanya," tutur sumber dari agensi Son Ye Jin seperti yang dikutip di Soompi.

Begitu juga dengan Lee Sun Gyun. Melansir Soompi, agensi HODU&U Entertainment mengungkapkan, "Lee Sun Kyun menerima tawaran peran untuk Cross dan sedang mempertimbangkannya. Dia belum memberikan keputusan."

Seperti yang diberitakan di Star News, aktor film Parasite itu ditawari memerankan tokoh kepala wilayah perbatasan yang sangat berkuasa dan karakter yang intimidatif. Son Ye Jin ditawari peran perempuan tangguh yang hidup di dekat perbatasan. 

Baca Juga: Tampil beda di Steel Rain 2, Yoo Yeon Seok bahas akting jadi pemimpin Korut

Film Cross ini akan menampilkan setting waktu di masa depan. Kisahnya tentang sebuah negara yang terbagi menjadi dua yaitu negara maju dan negara miskin. Dua negara itu memiliki penduduk dari berbagai ras. Suatu hari ada orang-orang yang tertangkap berada di perbatasan dua negara itu. 

Sam Worthington dikabarkan memerankan karakter pria dari negara maju. Kabarnya, film Cross akan memulai syuting di Korea sekitar Maret 2021 mendatang. Kabar tentang produksi film ini pun ramai dibicarakan para penggemar tiga aktor tersebut di media sosial. 

Jika Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun bergabung, Cross berpotensi menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu di Hollywood. Apalagi akting Lee Sung Kyun yang semakin diakui karena kesuksesan film Parasite di festival-festival film internasional dan ajang perfilman bergensi yaitu The Academy Awards. Nantikan keputusan dari Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun untuk debut film Hollywood ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru