Rindu Bae Doona usai Kingdom 2? Tonton Secret Forest (Stranger) 2

Senin, 06 Juli 2020 | 14:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Rindu Bae Doona usai Kingdom 2? Tonton Secret Forest (Stranger) 2

Drama Korea Secret Forest (Stranger) season 2 akan tayang perdana pada Agustus 2020 di tvN


FILM - SEOUL. Bae Doona memukau lewat aktingnya dalam TV series Kingdom Season 2 yang tayang Maret 2020 lalu di Netflix. Serial televisi Kingdom itu meraih popularitas dan menuai banyak pujian di Korea Selatan dan negara lain.

Jika rindu ingin melihat lagi akting artis Korea Selatan yang sudah menjangkau level internasional tersebut, tenang saja, ada drama Korea alias drakor bertajuk Secret Forest (Stranger) Season 2 yang segera tayang di paruh kedua 2020 ini.

Bae Doona membintangi Secret Forest Season 1 pada 2017 bersama Cho Seung Woo. Bae Doona dan Cho Seung Woo akan kembali untuk drama Korea Secret Forest (Stranger) Season 2 yang akan tayang Agustus nanti di stasiun tvN. 

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan rating tertinggi di paruh pertama 2020

Untuk itu, tvN telah merilis dua trailer terbaru Secret Forest (Stranger) Season 2. Dua trailer tersebut menunjukkan semakin kelam dan misteriusnya cerita yang akan ditampilkan dalam drama Korea itu. 

Trailer sama sekali tidak menunjukkan satu pun aktor di drama Korea Secret Forest Season 2. Cuplikan film ini hanya memperlihatkan kartu nama seseorang, mobil yang melaju di lorong gelap, seseorang yang diam-diam menatap dari sebuah gedung, dan seorang polisi yang tampaknya berada di lokasi kejadian perkara pada malam hari.

Meski tidak menunjukkan apapun, trailer-trailer tersebut membuat penonton setia drama Korea Secret Forest Season 2 semakin tidak sabar menantikan penayangannya.

Di season kali ini, Bae Doona memerankan detektif kepolisian yang ramah dan pemberani. Dia bekerjasama dengan seorang jaksa untuk mengungkap kasus rahasia.

Baca Juga: Son Ye Jin & Lee Sun Gyun diajak debut di Hollywood

Detektif dan jaksa tersebut harus menyelesaikan misi di tengah perselisihan antara kepolisian dan kejaksaan tempat mereka bekerja. Di tengah konflik masalah kewenangan proses investigasi, detektif dan jaksa harus memecahkan sebuah kasus misterius. 

Secret Forest season 2 disutradarai Park Hyun Suk yang sebelumnya mengarahkan drama Korea Just Dance. Jadi, nantikan Secret Forest Season 2 di slot Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru