Film Wonder Woman 1984, Gal Gadot pakai masker hitam di lokasi syuting

Rabu, 22 Juli 2020 | 12:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Wonder Woman 1984, Gal Gadot pakai masker hitam di lokasi syuting

ILUSTRASI. Foto di lokasi syuting Wonder Woman 1984, Gal Gadot memakai masker hitam.


FILM - Film superhero dari Warner Bros, Wonder Woman 1984 menjadi film yang sangat dinantikan fans tahun ini. Rencananya, film yang dibintang Gal Gadot dan tayang 2 Oktober 2020 ini telah berulang kali merilis foto adegan terbaru. 

Banyak fans yang sudah tidak sabar menunggu, bagaimana kelanjutan cerita Prince Diana setelah film Wonder Woman (2017). Pada Selasa (22/7), Gal Gadot, pemeran Wonder Woman, mengunggah foto terbaru di lokasi syuting film Wonder Woman 1984.

Gal Gadot yang masih memakai hiasan kepala Wonder Woman terlihat memakai masker yang menutupi sebagian wajahnya. Di akun Twitternya pada Selasa (21/7), dia menulis, "Memakai masker". 

Baca Juga: Foto terbaru adegan Wonder Woman 1984 rilis, ini kata sang sutradara

Masker hitam, rambut yang sedikit berantakan karena tiupan angin, dan penampilannya sebagai Wonder Woman membuat Gal Gadot terlihat misterius di foto hitam putih tersebut. Fans semakin tidak sabar menantikan film Wonder Woman 1984

Tujuan Gal Gadot mengunggah foto itu untuk mengajak semua orang memakai masker, demi mengurangi penyebaran virus corona baru. Film Wonder Woman 1984 bahkan telah berulang kali tertunda penayangannya karena pandemi sejak awal 2020. 

Film Wonder Woman 1984 masih disutradarai Patty Jenkins yang sebelumnya menggarap film Wonder Woman. Film Wonder Woman 1984 akan menampilkan kehidupan Diana puluhan tahun setelah apa yang terjadi di film pertamanya. 

Baca Juga: Bioskop segera dibuka kembali, foto terbaru film Black Widow 2020 dirilis

Di film baru ini, Diana akan menghadapi karakter baru, Max Lord dan The Cheetah. Fans dibuat terkejut ketika trailer film Wonder Woman 1984 juga menampilkan kembalinya Steve Trevor (Chris Pine), pria yang dicintai Diana saat masa Perang Dunia I. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru