Bioskop segera dibuka kembali, foto terbaru film Black Widow 2020 dirilis

Rabu, 08 Juli 2020 | 08:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Bioskop segera dibuka kembali, foto terbaru film Black Widow 2020 dirilis

Poster film Black Widow, film terbaru Marvel Studios yang dijadwalkan tayang pada 6 November 2020.


FILM SUPERHERO - LONDON. Black Widow adalah film solo perdana untuk karakter Natasha Romanoff dari Marvel Studios. Sejak awal produksi, film ini sudah sangat dinanti-nantikan. Sayangnya, bulan penayangan Black Widow tahun 2020 harus mundur jauh karena situasi pandemi Corona.

Kini, jelang bioskop-bioskop yang mulai bersiap dibuka kembali, film Black Widow mulai gencar melakukan promosi lagi. Scarlett Johansson sebagai black widow menunjukkan kemampuan berkelahinya dalam foto-foto terbaru dari special movie book untuk Black Widow 2020

Baca Juga: 10 film Indonesia ini segera tayang Juli di Netflix, catat jadwalnya

 

Ada dua foto menunjukkan karakter Natasha Romanoff yang memakai kostum putih dan berusaha melawan seseorang. Di foto ketiga, ada karakter Taskmasker yang tampaknya akan menjadi musuh berbahaya bagi Natasha Romanoff.

Foto keempat menampilkan Yelena Belova yang siap bertarung memegang tongkat. Penampilan akting Florence Pugh untuk karakter Yelena Belova ini menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu di film Black Widow 2020. 

Film Black Widow ini akan menampilkan perjalanan Natasha Romanoff sebagai mata-mata yang berbakat. Natasha Romanoff kembali ke masa lalunya dan menghadapi banyak bahaya di tempat asalnya tersebut. 

Film Black Widow 2020 akan menampilkan apa saja yang pernah dihadapi Natasha dan siapa saja yang dia kenal di masa lalunya dulu sebelum akhirnya bergabung dengan Avengers. Banyak yang memprediksi bahwa alur film ini terjadi setelah peristiwa di Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan rating tertinggi di paruh pertama 2020

Sutradara Cate Shortland mengungkapkan bahwa di film Black Widow 2020 ini Natasha Romanoff akan menyerahkan tongkatnya pada Yelena. Seperti yang kita ketahui, Natasha mati dalam film Avengers: Endgame saat mencari soul stone dan tampaknya karakter Black Widow akan muncul di film-film Marvel lainnya dengan diperankan Florence Pugh.

"Dan kita tidak tahu seberapa hebat Florence Pugh. Kami tahu dia bagus, tapi kami tidak tahu seberapa hebat dia nantinya. Scarlett sangat baik, 'Oh aku akan menyerahkan tongkat padanya'. Jadi ini akan memunculkan cerita wanita lainnya," kata sutradara Cate, seperti yang dikuti dari majalah Empire (8/7). Film Black Widow sendiri dijadwalkan tayang 6 November 2020.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru