Segera tayang, Bad Genius Thailand rilis lagi teaser foto terbaru

Senin, 06 Juli 2020 | 17:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Segera tayang, Bad Genius Thailand rilis lagi teaser foto terbaru

Bad Genius menjadi TV series Thailand dan akan tayang perdana dengan para pemeran baru.


FILM - SEOUL. Di 2017, Thailand mengundang decak kagum lewat film Bad Genius yang memuncaki box office negara tersebut selama dua minggu berturut-turut.

Film Bad Genius juga meraih popularitas dan pujian di negara-negara lain. Di 2020, film Bad Genius akan tayang dalam bentuk TV series

Proses produksinya telah bergulir sejak 2019. Pada Juli 2020, GDH 559 yang memproduksi Bad Genius mulai gencar merilis satu demi satu teaser foto serial televisi itu melalui akun sosial medianya.

Teaser terbaru menampilkan foto adegan ujian yang menegangkan. Sejumlah siswa sedang serius mengerjakan soal-soal ujian di sebuah ruangan.

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan rating tertinggi di paruh pertama 2020

Tapi, perhatikan lebih dekat, ada satu siswi terlihat bersiap mengetukkan jari-jarinya di meja. Ini adalah kode rahasia untuk memberikan jawaban kepada teman-teman di belakangnya. 

Bad Genius

Nantikan, TV series Bad Genius yang akan tayang perdana pada 3 Agustus nanti. Beberapa fans mungkin kecewa karena tim produksi tidak mengajak para pemeran Bad Genius versi film untuk membintangi serial televisi ini.

Namun, tetap patut menunggu, seperti apa akting aktor-aktor muda tersebut di TV series Bad Genius

Film ini mengisahkan Lynn, siswi dari keluarga sederhana yang tinggal berdua bersama ayahnya. Lynn adalah siswi jenius yang diterima di sekolah bergengsi dan mendapatkan beasiswa.

Baca Juga: Son Ye Jin & Lee Sun Gyun diajak debut di Hollywood Son Ye Jin & Lee Sun Gyun diajak debut di Hollywood

Sayang, Lynn menggunakan kecerdasan itu untuk melakukan kecurangan secara terorganisir. Lynn membantu teman-temannya mendapatkan jawaban selama ujian.

Lynn dengan menggunakan berbagai kode tangan berhasil memberikan jawaban pada teman-temannya. Kecurangan ini terus Lynn lakukan hingga level ujian internasional yang jauh lebih ketat. 

Lynn akhirnya tertangkap pihak penyelenggara ujian dan membuat ayahnya murka.

Cerita Bad Genius ini akan membuat penonton tegang menyaksikan semua strategi Lynn untuk melakukan berbagai kecurangan dan dibungkus dalam genre komedi, kriminal, juga drama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru