Tayang sebagai serial televisi, GDH 559 rilis teaser Bad Genius

Kamis, 02 Juli 2020 | 16:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Tayang sebagai serial televisi, GDH 559 rilis teaser Bad Genius

ILUSTRASI. Teaser foto terbaru serial TV Bad Genius produksi Thailand.


FILM - BANGKOK. Industri perfilman Thailand terbilang produktif dan kreatif, dengan ciri khas mereka sendiri. Salah satu film populer produksi negeri gajah putih yang sukses adalah Bad Genius (2017).

Bad Genius menuai pujian karena naskahnya, akting para pemeran, juga kemampuan sutradara dalam mengambil gambar. Film ini membuat penonton tegang dengan kisah anak-anak SMA yang bekerjasama saat ujian.

Ada kabar baik, film ini akan diproduksi dalam bentuk serial televisi. Rabu (1/7), GDH559 merilis teaser foto dan video untuk TV series Bad Genius. GDH559 mengumumkan, TV series yang sudah penggemar nanti-nantikan ini akan tayang 3 Agustus nanti. 

Baca Juga: Reuni aktor Train to Busan, Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik, di Summer Vacation

Bad Genius

Proses syuting Bad Genius untuk TV series sudah bergulir sejak Juli 2019 lalu. Serial televisi ini akan menampilkan genre komedi, kriminal, dan drama. Dan kabarnya, akan tayang di channel ONE 31.

Beberapa fans Bad Genius sempat kecewa karena para pemeran TV series tidak sama dengan versi film aslinya. Namun, tetap patut dinantikan seperti apa kemampuan akting aktor-aktor muda ini. 

Para pemeran TV series Bad Genius adalah Sawanya Paisarnpayak, Jaonaay Jinjett, Paris Intarakomalyasut, dan Plearnpichaya Komalarajun. Teaser-teaser video selanjutnya yang akan tim produksi rilis. 

Baca Juga: Irene & Seulgi Red Velvet tampil semakin memukau di teaser album Monster

Bad Genius menceritakan Lynn, siswi cerdas dari SMA populer yang mencari keuntungan uang dengan membantu teman-temannya saat ujian. Lynn semakin berani dengan melakukan kecurangan di tes level internasional di Australia. 

Lynn bekerjasama dengan teman-temannya untuk mendapatkan uang lebih banyak dengan tindakan kecurangan tersebut. Aksinya itu akhirnya diketahui oleh guru sekolah dan membuat ayahnya marah pada Lynn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru