Foto terbaru adegan Wonder Woman 1984 rilis, ini kata sang sutradara

Rabu, 08 Juli 2020 | 14:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Foto terbaru adegan Wonder Woman 1984 rilis, ini kata sang sutradara


FILM SUPERHERO - LONDON. Ketika Marvel Studios menyiapkan Black Widow, pesaingnya Warner Bros segera menayangkan Wonder Woman 1984. Film ini akan menampilkan Diana dari Pulau Amazon, sang Wonder Woman, yang diperankan Gal Gadot. 

Menjelang pemutaran film tersebut, Patty Jenkins, sutradara Wonder Woman 1984, mengungkapkan foto adegan terbaru yang menampilkan Amazon Olympic di Themyscira dalam wawancara dengan majalah Empire pada Selasa (7/7) untuk Big-Screen Preview.

Di film sebelumnya berjudul Wonder Woman, Diana dikisahkan meninggalkan Pulau Amazon dan pergi menuju dunia luar untuk berperang. Namun, bukan berarti Anda tidak akan melihat lagi Pulau Amazon. Foto adegan terbaru menunjukkan momen mengagumkan di tempat asal Diana itu. 

Baca Juga: 10 film Indonesia ini segera tayang Juli di Netflix, catat jadwalnya

Wonder Woman 1984

"Yang saya suka dari Amazon Olympics adalah semua yang harus kita rayakan di film pertama," kata Jenkins kepada Empire. "Mereka adalah orang-orang yang sangat kuat dan berbakat tapi berbeda dalam melakukan sesuatu".

"Jika Anda sudah dilatih selama ratusan tahun, karena ada penyusup, Anda akan terus menerus melatih kemampuan itu. Jadi, bagi saya, setiap tahun, mereka akan memiliki Olympic ini untuk melihat siapa yang paling cepat berkuda atau berenang, dan melihat cara baru yang mereka temukan," ujar dia. 

Meski Wonder Woman 1984 belum tayang di bioskop, Jenkins sedang merencanakan pembuatan film Amazon animated series yang masih termasuk di lingkup cerita Wonder Woman. Tapi tentu, yang masih menjadi fokusnya saat ini adalah film Wonder Woman 1984.

Baca Juga: Bioskop segera dibuka kembali, foto terbaru film Black Widow 2020 dirilis

Jenkins juga sudah bersiap untuk film ketiga Wonder Woman. "Anda menikmati film yang Anda buat dan mengingat apa yang bisa menjadi berbeda atau lebih baik di dunia nyata. Maka, itulah cerita yang ingin Anda tunjukkan," katanya. 

"Itu hal paling hebat bagi saya tentang cerita superhero. Anda bisa memiliki dialog tentang seperti apa seorang pahlawan saat ini. Jadi, ya, saya memiliki ide yang ingin saya katakan, dan Gal (Gadot) juga," ujar Jenkins. 

Sesuai judulnya, film Wonder Woman 1984 lebih banyak memperlihatkan peristiwa-peristiwa di tahun 1984. Fakta yang paling menarik perhatian penonton adalah kemunculan Steve Trevor (Chris Pine) di trailer film Wonder Woman 1984.

Penasaran? Catat, Wonder Woman 1984 bakal tayang pada 2 Oktober 2020 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru